jurnalpagi.com

Berita Online Terlengkap Indonesia

Juli 22, 2024

JAKARTA (JurnalPagi) – Dokter Spesialis Kulit dari Perhimpunan Dokter Spesialis Kulit dan Kelamin Indonesia cabang Yogyakarta, Dr. Nouri Osman, Sp.DV, menilai perawatan kosmetik dengan masa pemulihan yang singkat semakin populer di tahun ini.

“Lebih dari itu Penguat kulit (perawatan hidrasi) serta perawatan gabungan. Perawatan sebelumnya (populer), laser. Namun saat ini kombinasi suntikan dan non suntik masih minim kegagalan (Pemulihan) kata Nouri dalam talkshow di Jakarta, Selasa.

Peningkat kulit Salah satu metode perawatan kulit adalah melalui suntikan untuk menghidrasi kulit dan meremajakannya. satu dari Penguat kulit Penggunaan ekstrak DNA dari sel reproduksi spesies salmon telah dikenal sejak lama.

Tren Kecantikan 2024: Perawatan Berbasis Teknologi

Menurut Nouri, metode perawatan dengan masa pemulihan satu hingga dua hari ini dapat membantu meremajakan kulit dan mencegah penuaan pada usia muda. Perawatan dengan masa pemulihan yang relatif singkat dan memberikan hasil yang baik lebih disukai masyarakat.

“Jika itu laser, mungkin kegagalanBisa lebih lama, mungkin dikombinasikan dengan laser tanpa itu Disabilitas, penguat kulit “DNA Salmon adalah masa depan,” katanya.

Berbicara lebih jauh tentang perawatan kosmetik dengan menggunakan ekstrak DNA ikan salmon, Nouri telah menerapkannya pada pasien termuda, yaitu 21 tahun dan yang tertua berusia 80 tahun.

Pada orang yang lebih muda, pengobatan dengan menggunakan ekstrak DNA ikan salmon murni juga dapat membantu mengatasi kemerahan dan memperbaiki kondisi kulit yang terdapat bekas jerawat. Setelah operasi, pasien disarankan untuk tidak melakukan olahraga berat dan berenang untuk mencegah infeksi pada area kulit yang disuntik.

Kecantikan pikiran dan tubuh akan menjadi tren di tahun 2024

Selain itu, pasien disarankan untuk menghentikan sementara penggunaan produk perawatan kulit yang mengangkat sel kulit mati pada lapisan terluar kulit atau disebut dengan eksfoliasi.

“Berhenti satu atau dua hari saja. Bisa pakai tabir surya. Bisa pakai sabun muka,” kata Noori.

Ia menyarankan pasien untuk melakukan perawatan ini hingga empat kali dalam kurun waktu empat minggu agar hasilnya bertahan hingga satu tahun.

(jika tidak empat kali) TIDAK Sulit, tapi (hasilnya) tidak akan lama, seperti tahun yang kita perkirakan, mungkin hanya tiga sampai enam bulan. Kalau sudah setahun, berikan suntikan lagi. untuk pemeliharaan. Jika TIDAK Saya juga ingin mengulanginya TIDAK Nouri tidak berkata apa-apa.

Inilah yang perlu Anda ketahui jika Anda baru pertama kali melakukan facial

Bolehkah Ganti Perawatan Kulit Setiap Hari?

Cara Mengembalikan “Skin Barrier” yang Rusak.

Koresponden: Lia Vanadriani Santosa
Editor: Natisha Andarningtias
Hak Cipta © JurnalPagi 2024