jurnalpagi.com

Berita Online Terlengkap Indonesia

Juli 25, 2024

Saya tidak punya hal baru untuk dikatakan untuk masa depan, kita lihat saja nanti

Jakarta (JurnalPagi) – Pelatih kepala Bayer Leverkusen Xabi Alonso Ia enggan membahas kemungkinan melatih mantan klubnya, Liverpool dan Bayern Munich, musim depan.

Xabi Alonso yang membawa Leverkusen unggul delapan poin atas Bayern Munich di puncak klasemen Bundesliga dikabarkan menjadi incaran Liverpool yang akan dilepas Jurgen Klopp dan Bayern Munich yang berpisah dengan Thomas Tuchel. Akhir musim ini

Masa depan Liverpool diragukan setelah Klopp mengumumkan hengkang

Menurut AFP, Kamis (22/2) waktu setempat, Alonso berkata: “Mungkin Anda menanyakan satu atau dua pertanyaan tentang masa depan saya. Maaf, tapi saya tidak bisa mengatakan hal baru.”

Mantan gelandang Liverpool dan Bayern Munich itu berkata: “Saat ini saya adalah pelatih di sini, tentu saja. Saya tidak punya hal baru untuk dikatakan untuk masa depan, kita lihat saja nanti.”

Klopp tentang Xabi Alonso: Dia Sungguh Hebat!

Pelatih, yang mengambil alih Leverkusen pada Oktober 2022 ketika klub itu berada di ambang degradasi, mengatakan rumor kepindahannya di akhir musim “hanya bersifat hipotetis”.

Untuk itu, ia menyatakan untuk saat ini ia hanya ingin fokus pada Leverkusen dan tak ingin menjadikan rumor tersebut menjadi tekanan yang mengganggu fokus tim.

“Saya tidak merasakannya. Kami sangat fokus, tidak ada masalah dengan itu (tekanan),” ucapnya.

Leverkusen, yang tidak terkalahkan dalam 32 pertandingan di semua kompetisi musim ini dengan 28 kemenangan dan 4 kali seri, akan menjamu tim juru kunci Mainz minggu ini. Sedangkan Bayern akan melawan RB Leipzig pada Sabtu (24/2).

Manajer Bayer Leverkusen yakin Xabi Alonso tak akan tergoda pindah klub
Itu Klasemen Bundesliga: Leverkusen unggul delapan poin dari Munich

Koresponden: Alvansia Pesaribo
Redaktur: Junidi Soswanto
Hak Cipta © JurnalPagi 2024