jurnalpagi.com

Berita Online Terlengkap Indonesia

Juni 15, 2024

JAKARTA (JurnalPagi) – Pelatih Persija Jakarta Thomas Dahl berharap timnya cepat pulih setelah kalah dari Borneo FC Samarinda pada pekan ke-24 BRI Liga 1 2023/24.

Melansir laman resmi Persija, Thomas Dahl pada Kamis meminta Andrettini Ardiassa dan kawan-kawan menatap sepuluh pertandingan tersisa demi memperbaiki posisi Persija di klasemen.

Setelah kekalahan ini, kami pasti akan kembali berlatih, menatap pertandingan selanjutnya dan bersiap lagi. “Kami tidak akan menyerah sampai akhir, karena itu bukanlah mentalitas kami seperti yang saya tahu,” kata Thomas Dahl.

Pelatih berpaspor Jerman itu akan melakukan evaluasi untuk meminimalisir kesalahan pemainnya usai menuai hasil negatif saat melawan Borneo.

Kita harus memikirkan apakah para pemain memberikan performa terbaiknya saat melawan Borneo. Mantan pelatih kepala Borussia Dortmund mengatakan: Saya merasa tim-tim di atas kami tidak sering melakukan kesalahan individu seperti Persija.

Sebelumnya, Borneo FC Samarinda meraih tiga poin usai mengalahkan Persija Jakarta 3-1 lewat gol Mohamed Sihran, Wiljan Pelwim, dan Komang Tegwe. Sedangkan Persija hanya mencetak gol hiburan melalui tembakan Gustavo Almeida.

Persija Jakarta saat ini berada di peringkat kesembilan dengan 32 poin dari 24 pertandingan. Usai jeda turnamen Pemilihan Umum (Pemilu) 2024, Persija akan menjamu Madura United pada pekan ke-25 BRI Liga 1 yang digelar pada 22 Februari di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar.

Borneo FC raih tiga poin usai mengalahkan Persija Jakarta 3-1

Koresponden: Fajar Satrio
Redaktur: Hernavan Vahiodono
Hak Cipta © JurnalPagi 2024