jurnalpagi.com

Berita Online Terlengkap Indonesia

Juni 14, 2024

Kami harus membuktikan diri

Jakarta (JurnalPagi) – Manajer Manchester United (MU) mengatakan laga melawan Luton Town pada laga pekan ke-25 Liga Inggris di Kenilworth Road, Minggu pukul 23.30 WIB akan menjadi ujian bagi karakter timnya yang belum terkalahkan di tahun 2024. Di semua kompetisi

Setan Merah telah menang lima kali dan sekali imbang dari enam pertandingan di semua kompetisi pada tahun 2024. Ten Haug juga ingin pasukannya terus melanjutkan performa positifnya saat bertanding di Kenilworth Road.

Kami harus menghadapinya pertandingan demi pertandingan, setiap pertandingan adalah final piala bagi kami. “Dan yang pasti ini adalah ujian besar bagi kami, ujian besar karakter,” kata Tenhag dikutip dari laman resmi klub, Minggu.

Laga selanjutnya ia akan mengimbau Bruno Fernandes dan kawan-kawan untuk tidak meremehkan tim asuhan Rob Edwards, meski kini hanya unggul satu poin dari zona degradasi di peringkat ke-17.

Menurut Ten Haag, hal itu dikarenakan tim berjuluk The Hatters sedang dalam performa bagus di tahun 2024 karena hanya kalah satu kali dari tujuh pertandingan di semua kompetisi.

Dan sekarang kami harus membuktikan diri di sana pada hari Minggu karena tim ini telah menjadi tim yang sangat bagus sepanjang musim, namun terutama baru-baru ini mereka telah meningkatkan standar mereka. “Mereka meningkatkan performanya,” kata pelatih asal Belanda itu.

Mereka mendapat hasil bagus, jadi kami harus bermain sebaik mungkin, tapi kami bisa melakukannya. Dia menambahkan: Ini yang kami buktikan dalam beberapa minggu terakhir, di mana kami menunjukkan level yang bagus.

Memasuki pekan ke-25, Setan Merah kini berada di peringkat keenam dengan 41 poin, unggul enam poin dari peringkat kelima Tottenham Hotspur.

Kemenangan tersebut mendekatkan MU tiga poin ke posisi lima besar dan membuka peluang mereka untuk menantang final Liga Champions musim depan.

Dia menekankan: Kami harus meningkatkan permainan kami dan kami harus meningkatkan standar kami dan masih ada ruang untuk perbaikan dan kami harus menunjukkannya pada hari Minggu.

Ten Haag: Mulai saat ini semua pertandingan MU adalah final

Lisandro Martinez Sudah Lama Absen dari United Karena Cedera

Perasaan campur aduk Sepuluh Hoag usai menang dramatis 4-3 atas Wolves

Koresponden: Zaro Azza Siachenyar
Editor: Alviansia Pesaribo
Hak Cipta © JurnalPagi 2024