jurnalpagi.com

Berita Online Terlengkap Indonesia

Juli 22, 2024

Jakarta (JurnalPagi) – Anak perusahaan PT Telkom Indonesia (Persero), TelkomSigna, menjalin kemitraan strategis dengan perusahaan global Avanad untuk mengakselerasi digital berbasis cloud.Awan) dengan menandatangani Memorandum of Understanding (MoU).

“Kemitraan strategis ini merupakan langkah menuju peningkatan kemampuan teknologi dari orang-orang, proses dan penawaran yang diberikan oleh TelkomSigma,” kata Pellett. CEO TelkomSigma Roberto Surya Negara dalam keterangannya, Selasa.

“Melalui memorandum dengan Avanad ini, kami ingin menawarkan Nilai unik kepada pelanggan dan memungkinkan transformasi digital mereka melalui aset dan solusi yang dibangun di atas platform Microsoft.”

Avanad adalah perusahaan patungan (investasi bersama) antara Accenture dan Microsoft. Perusahaan ini adalah salah satu mitra global yang diakui sebagai mitra solusi Microsoft dalam enam kategori. Keamanan, pekerjaan modern, aplikasi bisnis, Data dan AI di Azure, Infrastruktur di Azure, Inovasi Digital dan Aplikasi di Azure.

Dengan enam kategori mitra solusi Microsoft, Avanad juga dikenal sebagai mitra solusi untuk Microsoft Cloud.

Awal tahun ini, Avanad, bersama dengan Accenture, bersama-sama dinobatkan sebagai Microsoft Global SI Partner of the Year untuk ke-17 kalinya.

“Kami senang dapat melengkapi layanan Telkom dengan menyediakan kemampuan dan keahlian industri yang mendalam dari Microsoft untuk membantu perusahaan membayangkan model operasi, produk, dan layanan baru serta memberikan pengalaman yang luar biasa,” kata CEO Avanad Southeast Asia Bhavya Kapur.

“Untuk Avanad, MOU ini memperluas penawaran solusi Microsoft dengan mitra berpengalaman di Indonesia dan sektor perbankan dan jasa keuangan,” kata Kapur.

Telkom Indonesia dan Google Cloud Jalin Kemitraan Strategis

Telkomsigma Fokus Pengembangan Cloud untuk Memimpin Pasar B2B untuk Layanan TI

Telin siapkan strategi jadi pemain utama di era “cloud economy”.

Diedit oleh: Aida Nurjahani