jurnalpagi.com

Berita Online Terlengkap Indonesia

Juni 16, 2024

Kami tidak hanya mengundang investor asing, tetapi juga investor lokal yang berminat mengembangkan daerah sesuai dengan masterplan yang telah kami terbitkan.

Labuan Bajo (JurnalPagi) – Badan Pengelola Labuan Bajo Flores (BPOLBF) mengundang investor lokal untuk berinvestasi di Parapuar Labuan Bajo, Kabupaten Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur (NTT).

“Kami juga berharap teman-teman investor dalam negeri hadir di bidang ini dan bisa melakukan interaksi agar mereka bisa bekerjasama dengan kami sehingga mereka juga bisa membangun tanah yang kami tawarkan. Kami tidak hanya dari investor asing, tapi kami juga mengundang kami. investor lokal yang berminat mengembangkan kawasan sesuai master plan yang telah kami terbitkan.

Dia menjelaskan, saat ini sudah ada dua investor yang berkomitmen berinvestasi di Parapoor Authority Land Labuan Bajo senilai US$16,2 juta, yakni Dusit International dan Eiger Indonesia.

“Melihat potensi yang ada saat ini, Iger Indonesia dan Dusit International memandangnya sebagai bisnis yang berwawasan ke depan,” ujarnya.

Lahan kita masih banyak, saat ini kita punya 129 hektar Terang Dan membersihkan Artinya investor tinggal membawa dananya dan bisa memulai terobosan dan konstruksi dan lain-lain.”

Diakuinya, ada beberapa investor dalam negeri yang berminat dan sedang dalam tahap diskusi.

Saya harap kita bisa mengejarnya dan saya kira di Manggarai masih ada orang-orang kaya yang sukses, dari NTT mungkin kita harus kasih tahu bahwa ruang-ruang ini bisa jadi tempat mereka dimanfaatkan. dana mereka dan mereka dapat meningkatkan pendapatan masyarakat dan memberikan kesempatan kerja dan kesempatan kerja yang seluas-luasnya bagi anak-anak kita.”

Ia mengatakan kawasan Parapuar sedang dipersiapkan sebagai destinasi baru dan alternatif di Labuan Bajo dengan infrastruktur yang sangat siap dan insentif bagi investor.

Koresponden: Gesio Wina
Redaktur: Indra Aref Paribadi
Hak Cipta © JurnalPagi 2024