jurnalpagi.com

Berita Online Terlengkap Indonesia

Juni 16, 2024

JAKARTA (JurnalPagi) – NYXS Dream Team Indonesia tak mau ketinggalan saat mewakili Indonesia di Tic Tac Cup 2022 di Barcelona, ​​​​Spanyol, 16-18 Desember, dan terus mempersiapkan tim besutan Osman Halik.

Salah satu pemain, Fabrian Juvas Naraya, mengatakan dalam keterangan resmi di Jakarta: “Tentu saja saya senang terpilih di antara 12 pemain yang dikirim ke Barcelona. Kami tidak takut meski ada Barcelona. kejuaraan.” Minggu

Di Tic Tac Cup 2022, NYXS Dream Team Indonesia U-12 akan memulai laga dari Grup B. Itu adalah rumah bagi raksasa Catalan, Barcelona FC, kemudian SL Benfica, dan RC Deportivo. Sebanyak 24 tim bertanding, dibagi menjadi enam grup.

“Kami tidak takut menghadapi siapa pun. Kami memiliki kerja tim dan chemistry. Kami yakin bisa bersaing dengan Barcelona karena kami terus berlatih dan juga melakukan beberapa tes,” kata pemain Bali Noah Aditya Dennis.

NYXS Dream Team Indonesia diisi oleh pemain-pemain pilihan dari kompetisi seri nasional NYXS BLiSPI Cup 2022. Mereka kemudian bersiap di Serpong, Tangerang mulai 5 Desember dan melakukan dua tes selama latihan.

Tes perdana di Lapangan SGU Serpong, Kamis (8/12) NYXS Dream Team Indonesia menang 7-2 atas Academy Serpong FC. Tes kedua digelar Sabtu (12/10) melawan Persib Bandung Academy di tempat yang sama dengan hasil akhir 9-2.

Pelatih Osman Halik mengaku belum puas dengan performa timnya meski menunjukkan perkembangan positif. Ia menilai permainan Fabrian Yuvas Naraya dan kawan-kawan belum sempurna, terutama dari segi ending.

“Saya tidak puas dengan finishing guys. Jumlah gol benar-benar tercipta tetapi Anda tidak bisa menyamakan pencetak gol. Masih ada pemain yang mencetak gol. Saya harap semua orang bisa mencetak gol di pertandingan Barcelona. Nanti. Itu yang saya saya saya harus memperbaikinya nanti sebelum saya bermain di Tic Tac Toe Cup.”

Sementara itu, manajer tim Jaelani Saputra mengaku senang dengan kiprah sang pemain. Tim ini diharapkan mampu bermain tidak hanya berdasarkan kemampuan, tetapi bagaimana cara bermain dengan respek, fair play dan teamwork, one for all dan all for one.

NYXS Kirim 12 Pemain U-12 Untuk Ikuti Turnamen Barcelona
Scouts Spanyol Cari 12 Pemain Muda Indonesia
BLISPI memberangkatkan 12 pesepakbola muda ke Barcelona


Koresponden: Bayu Kuncahyo
Editor: Dadan Ramdani