Kemarin, helikopter Polri terputus dari blok bantuan gempa

Jakarta (JurnalPagi) – Namun, berita hukum kemarin tetap menarik untuk disimak, mulai dari helikopter Polri yang putus komunikasi di perairan Belitung Timur hingga Polda Jabar mencegat bantuan gempa di Cianjur.

Berikut ringkasan lengkapnya.

1. Tersangka, mantan Kepala Dinas Olahraga dan Pemuda Papua Barat, dibebaskan dari hukum.

Mantan Kepala Dinas Olahraga dan Pemuda Provinsi Papua Barat berinisial HLM yang menjadi tersangka kasus penganiayaan itu akhirnya dibebaskan dari penjara setelah ketiga korban sepakat berdamai dengan penyelesaian di luar pengadilan atau keadilan restoratif.

Lebih lanjut di sini:

2. Helikopter milik Polri dicegat di perairan timur Belitung

Menurut laporan, sebuah helikopter Bell 105 Polri dengan nomor registrasi P-1103 hilang pada Minggu sore (27/11) di perairan Kabupaten Belitung Timur, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Lebih lanjut di sini:

3. Polisi Manukwari menangkap 15 orang yang terlibat dalam aksi pengkhianatan ini

Polda Manokwari Polda Papua Barat menangkap 15 orang yang diduga terlibat makar saat puluhan warga Papua Nugini Barat (WPNG) memperingati HUT di Terminal Wosi Manokwari, Minggu.

Lebih lanjut di sini:

4. Polisi menyelidiki pelaku pengungkapan identitas tenda di Sianjur.

Kapolda Jabar Irjen Pol. Santana mengungkapkan, penyidik ‚Äč‚Äčkepolisian telah menyelidiki tersangka pelaku pelepasan identitas di posko tenda bantuan korban gempa di Kabupaten Cianjur, Jawa Barat.

Lebih lanjut di sini:

5. Polda Jabar memastikan pemblokiran bantuan gempa Sianjur

Kapolda Jabar Irjen Pol. Sontana menegaskan akan mengambil tindakan tegas dengan pihak-pihak yang menyediakan sembako bagi korban gempa di Kabupaten Sianjur, Jawa Barat.

Lebih lanjut di sini:

Editor: Noor Al Hayat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *