Belanda mempersiapkan Memphis Depay menghadapi Ekuador

JAKARTA (JurnalPagi) – Memphis Depay masuk dalam daftar pemain cadangan Belanda untuk pertandingan kedua Grup A Piala Dunia mereka melawan Ekuador pada Jumat, sementara Ener Valencia masuk dalam starting line-up tim Amerika Selatan itu.

Pelatih Belanda Louis van Gaal mengisyaratkan bahwa pemain depan Barcelona Depay bisa bermain di Stadion Internasional Khalifa setelah dia tampil mengesankan setelah tampil dari bangku cadangan dalam kemenangan 2-0 Senin atas Senegal. .

Itu adalah pertandingan pertamanya dalam dua bulan setelah cedera paha.

Susunan Pemain Belanda Lawan Ekuador

Van Gaal membuat tiga perubahan untuk pertandingan hari Jumat. Urine Timber menggantikan Matthijs de Ligt di lini tengah bertahan, dengan Theon Koopminers masuk ke lini tengah untuk mendukung Steven Berghuis dan Davy Klaasen di lini depan dengan Vincent Janssen di lini depan.

Sementara itu, Valencia menjadi perhatian Ekuador setelah kembali bugar dan mencetak dua gol saat mengalahkan tuan rumah Qatar 2-0 di pertandingan pembuka turnamen mereka.

Dia masuk dalam tim Gustavo Alfaro, di mana satu-satunya pergantian pelatih adalah membawa Jackson Poroso ke lini belakang.

Ekuador kemungkinan akan meniru Belanda dalam bermain dengan tiga bek tengah.

Dengan kemenangan Senegal 3-1 atas Qatar beberapa jam sebelumnya, ini berarti Belanda akan lolos ke babak 16 besar jika memenangkan pertandingan ini.

Ki Roosh mengaku Wales adalah lawan tangguh bagi Iran

Komposisi dasar:

Belanda (3-4-1-2): Andries Neupert; Jurin Timber, Virgil van Dijk (kapten), Nathan Ake; Denzel Dumfries, Ton Koopminers, Frankie De Jong, Daley Blind; Davey Classen; Steven Bergwin, Cody Gakpo

Pelatih Kepala: Louis van Gaal (Belanda)

Ekuador (5-4-1): Hernan Galendez; Angelo Preciado, Jackson Porzo, Felix Torres, Piero Hincapie, Provis Stopinan; Gonzalo Plata, Jackson Mendez, Moises Caicedo, Michael Estrada; Enr Valencia (Kapten)

Pelatih Kepala: Gustavo Alfaro (Argentina)

Wasit: Mustafa Karbal (Aljazair)

Qatar mengalami kekalahan keduanya di Piala Dunia 2022 setelah kalah dari Senegal.

Koresponden : Junadi Soswanto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.