jurnalpagi.com

Berita Online Terlengkap Indonesia

Juli 25, 2024

Jakarta (JurnalPagi) – Asus resmi memboyong ROG Phone 6 Batman Edition ke Indonesia, edisi terbatas yang dilengkapi aksesoris koleksi.

Menurut siaran pers yang diterima di Jakarta, Selasa, ROG Phone 6 versi Batman akan tersedia dalam warna Night Black yang memiliki lapisan khusus untuk meniru warna langit malam saat terkena cahaya melalui lampu sorot.

Di bagian belakang ponsel terdapat simbol kelelawar Batman. Saat mengisi daya, ROG Phone 6 menawarkan suara dan animasi khusus dengan elemen Batman.

Asus juga menawarkan logo Batman untuk menggantikan ikon pemindai sidik jari di layar. Pengguna dapat membuka kunci perangkat dengan meletakkan jari mereka di ikon Batman kuning di layar.

Pada ROG 6 Batman Edition, Asus menawarkan barang koleksi berupa Bat Signal Projector, sebuah lampu proyektor yang digunakan dalam film untuk memanggil sang superhero. Proyektor sinyal kelelawar yang menggunakan lampu LED ini ditenagai oleh kabel USB-C yang dapat dihubungkan ke ponsel.

Asus juga memperkenalkan Batman Aero Case, casing ponsel dengan relief kelelawar 3D. Alat ejector SIM juga bisa dijadikan satu set karena alat ini juga terinspirasi dari Batman dan Gotham City.

Tempat penyimpanan ROG Phone 6 Batman Edition juga dibuat berbeda dan terlihat seperti kotak senjata dengan logo Batman di sampulnya. Tas ini terbuat dari bahan tahan air dan tahan banting.

Dari segi performa, Asus menawarkan dua opsi chip untuk ponsel gaming tersebut, yakni Snapdragon 8+ Gen 1 dan MediaTek Dimensity 9000+. Versi ROG Phone 6 Batman memiliki memori 12 GB dan memori internal 256 GB.

Handphone 14.999.000 Rp. Ini memiliki dua baterai 3000 mAh yang menjadikan kapasitas total menjadi 6000 mAh. Asus menawarkan ROG Phone 6 versi Batman dengan pengisian cepat 65W.

Untuk sistem pendingin, Asus meningkatkan GameCool 6 untuk mendinginkan CPU dari berbagai arah agar ponsel tetap stabil saat bermain game.

Di bagian depan kamera, Asus menawarkan lensa 50 megapiksel dan lensa ultra lebar 13 megapiksel di bagian belakang, sedangkan kamera depan 12 megapiksel.

Asus ROG Phone 6 Series Meluncur, Harga Mulai Rp11 Jutaan

Asus bersiap meluncurkan seri ROG Phone 6 di Indonesia

ROG Phone 6 Pakai Snapdragon 8+ Gen 1, Ini Speknya

Diedit oleh: Aida Nurjahani