jurnalpagi.com

Berita Online Terlengkap Indonesia

Juni 14, 2024

Jumat, 1 Maret 2024 – 12:05 WIB

Jawa barat – Ridwan Kamil alias Kang Emil baru-baru ini menyedot perhatian setelah wajahnya muncul di baliho dengan iklan yang membuat banyak orang mengira dirinya akan mencalonkan diri sebagai Gubernur DKI Jakarta.

Viral: Orang tua bersorban menolak ditilang saat penyerangan, berdoa agar polisi dihukum.

Namun setelah viral di berbagai media sosial, Rizvan Kamil akhirnya memberikan penjelasan. Mantan Gubernur Jawa Barat ini menjelaskan, baliho ini tidak ada kaitannya dengan politik. Gulir ke bawah untuk melihat artikel selengkapnya.


Ridvan Kamil memproduksi produk perawatan kulit

Ramai Rumor Duet Bareng RK di Pilgub DKI, Begini Kata Haru Bodhi

Di sisi lain, billboard tersebut merupakan bagian dari strategi pemasaran produk perawatan kulit khusus pria bernama R1 karya Ridwan Kamil. Melalui unggahan Instagram, Kang Emil membeberkan produk perawatan kulitnya yang akan segera dirilis.

Sesuai informasi dalam unggahan tersebut, produk perawatan kulit @r1formen ini dikembangkan melalui penelitian yang ketat di Skin Lab and Innovation Center di Sumdang, Jawa Barat. Bahan-bahannya antara lain 5x Ceramide, Panthenol, jus Hamamelis virgiana, Glycerin, Niacinamide, teh minyak pohon dan moringa oleifera (moringa).@r1formen perawatan kulit diteliti secara intensif di Skin Lab and Innovation Center di Sumdang, Jawa Barat. tulisnya pada Jumat, 1 Maret 2024, menurut akun Instagram @ridwankamil.

Dr Aisa Dehlan mengungkap alasan pria malas mendengarkan cerita wanita

Ridvan Kamil memproduksi produk perawatan kulit

Keanekaragaman hayati dan unsur-unsur seperti: 5xceramide, panthenol, air Hamamelis virgiana, gliserin, niacinamide, minyak pohon teh dan moringa oleifera. dia menambahkan.

Produk tersebut diklaim menawarkan berbagai manfaat antara lain pengontrol minyak, perlindungan jerawat, hidrasi, hidrasi dan perlindungan terhadap polutan dalam satu kemasan.

“Efek: Pengontrol Minyak, Pertahanan Jerawat, Menghidrasi, Melembabkan, dan Anti Polusi dalam Satu Paket.”

Tak hanya itu, Kang Emil juga menyebutkan akan hadir inovasi termos yang akan memudahkan saat bepergian, terutama bagi para pria yang gemar traveling.

Bahkan akan tersedia termos yang inovatif untuk kemudahan berpergian bagi para pria yang gemar berpergian.

Oleh karena itu, Rizwan Kamil kini tidak hanya dikenal sebagai tokoh politik, namun juga sosok yang berkecimpung di industri perawatan kulit pria dengan menawarkan produk perawatan kulit yang inovatif dan bermanfaat.

halaman selanjutnya

Produk tersebut diklaim menawarkan berbagai manfaat antara lain pengontrol minyak, perlindungan jerawat, hidrasi, hidrasi dan perlindungan terhadap polutan dalam satu kemasan.

halaman selanjutnya