Susu Steril Indomilk menggunakan kecerdasan buatan untuk kampanye produk

Jakarta (JurnalPagi) – Merek susu steril Indomilk meluncurkan kampanye dengan memanfaatkan teknologi Kecerdasan buatan (AI/kecerdasan buatan) berupa kemasan produk khusus agar konsumen bisa terhubung dengan Ariel dari band NOAH.

“Ini kemasan AI interaktif edisi terbatas kami bersama Mas Ariel, lalu bagaimana? Bagaimanapun “Dengan motivasinya (menyemangati),” kata General Manager Marketing PT Indolakto Wanda Ratana saat ditemui di Jakarta, Rabu.

Menggunakan teknologi kecerdasan buatan yang diusung Indomilk Susu Steril, kampanye tersebut memungkinkan konsumen berinteraksi dengan Ariel NOAH melalui video call. Total ada 12 jenis kemasan dengan tema teknologi AI berbeda yang bisa dipilih konsumen.

Tips Tetap Sehat dan Awet Muda dari Ariel NOAH

Kemasan susu steril Indomilk meliputi tema olah raga, kegiatan kreatif, perawatan tanaman dan masih banyak lagi. Tema-tema tersebut ditenagai oleh Ariel NOAH dengan bantuan kecerdasan buatan yang membuat konsumen serasa sedang melakukan video call dengan Ariel.

Untuk melakukan video call interaktif dengan Ariel, konsumen dapat membeli produk susu steril Indomilk bertanda khusus dengan kemasan bergambar Ariel. Terdapat barcode di bagian belakang kemasan susu yang dapat dipindai dengan mesin kemudian mengikuti petunjuk yang tercetak di atasnya.

Kampanye interaktif tersebut memungkinkan konsumen melakukan video call dengan Ariel dan mengambil screenshot selama sesi video call berlangsung. Konsumen harus ingat bahwa video call tersebut dilakukan dengan bantuan kecerdasan buatan sehingga video call tersebut tampak nyata tanpa campur tangan Ariel NOAH secara real time.

Kampanye ini akan dimulai pada bulan Juni hingga September mendatang.

Berbicara mengenai keterlibatannya dalam kampanye tersebut, Ariel mengaku sangat menarik untuk menawarkan pengalaman eksklusif dengan cara ini.

Ariel NOAH Akui Sulit Main Musik Sendirian Tanpa Rekan Bandnya

Nestlé Luncurkan Milo NutriActiv dengan Multigrains

Oatside Bidik Konsumen Muda ‘Bangsa Cokelat’ Baru

Koresponden: Winnie Shofa Salma
Editor: Natisha Andarningtias
Hak Cipta © JurnalPagi 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *