jurnalpagi.com

Berita Online Terlengkap Indonesia

Juli 24, 2024

Jakarta (JurnalPagi) – Sebuah toko kecil yang mengkhususkan diri pada masakan Jepang modern, Kisa Cafe menawarkan beragam menu khas Jepang yang disesuaikan dengan selera Indonesia, mulai dari makanan ringan hingga makanan berat.

Sore ini, sesampainya JurnalPagi di Kisa Cafe yang terletak di pusat perbelanjaan kawasan pusat kota Jakarta, ornamen-ornamen khas Jepang terlihat di berbagai sudut kafe ini. Mulai dari lukisan dengan motif khas jepang, furniture dari kayu sebagai set meja Bagi pengunjung, lampu ruangan berupa lampion.

“Ya, kafe ini memang seperti itu Toko makanan dan minuman keras Jepang dan menawarkan beragam kuliner khas Jepang, kata Ismaya PR & Corporate Communications Group Sherlya Evangelista di Cafe Kissa Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa.

Nikmati Daging Panggang Suasana Jepang di Beef Bass

Manjakan Lidah Anda dengan Seafood Jepang di Pasar Ikan Tsukiji

Beragam kuliner Jepang modern dinikmati di Cafe Kisa Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa sore (16/1/2024). (JurnalPagi/Vinny Shoffa Salma)




Kisa Cafe menawarkan beragam menu, antara lain kroket atau kroket ala Jepang, ayam tepung karaage, gyoza, ocean bowl, telur dadar ikura, fillet salmon aburi, miso butter udon scallop, scotch egg sandwich, dan masih banyak lagi. Selain makanan berat, di sini pengunjung juga bisa memesan sejumlah minuman dan jajanan manis seperti Ube Latte, Tokoroten, dan Ice Cream Pancakes.

Sekalipun masakan yang disajikan dengan masakan modern atau meleleh, namun rasa yang ditawarkan benar-benar asli Jepang. Misalnya kroket atau kroket ala Jepang dan ayam tepung karaage, kedua masakan ini mengandalkan topping. sebuah cahaya atau rumput laut untuk meningkatkan cita rasa asli Jepang.

Menu kroket ala Jepang di Cafe Kisa Grand Indonesia, Jakarta Pusat dinikmati pada Selasa sore (16/1/2024). (JurnalPagi/Vinny Shoffa Salma)




Ada juga semangkuk laut, nasi berbumbu dengan bunga yang bisa dimakan. Kaviar Atau Tobiko (telur ikan), potongan ikan salmon dan daun bawang yang memiliki rasa segar dan ringan. Hidangan ini cocok untuk dua orang karena volume makanannya banyak.

Menu Ocean Bowl (tengah), Ikura Scrabbled Egg (kiri), dan Abori Salmon Don (kanan) di Cafe Kisa Grand Indonesia, Jakarta Pusat, dinikmati Selasa sore (16/1/2024). (JurnalPagi/Vinny Shoffa Salma)




Untuk hidangan berat non-nasi, pengunjung dapat memilih hidangan pizza dengan topping mirip okonomiyaki yang dapat dinikmati hingga enam orang. Hidangan pizza ini dilapisi dengan topping Katsuobushi, sebuah cahayairisan ikan salmon, telur rebus dan mayonaise yang rasanya nikmat dan nikmat.

Jika ingin camilan ringan, gyoza isi ayam dan udang, serta telur dadar ikura (roti panggang dengan saus telur leleh) sangat cocok dinikmati sambil bekerja atau ngobrol bersama teman.

Sajikan pancake es krim dengan mentega cair di atasnya dan satu sendok es krim sebagai hidangan penutup untuk mengakhiri hari dengan baik.

Menu es krim pancake di Cafe Kisa Grand Indonesia, Jakarta Pusat dinikmati pada Selasa sore (16/1/2024). (JurnalPagi/Vinny Shoffa Salma)




Sajiannya yang beragam mulai dari yang berat hingga yang ringan, memang menjadi strategi cerdas Cafe Kisa untuk menarik minat masyarakat kota, terutama yang ingin menghabiskan waktu bersama teman atau kerabat sambil menikmati kuliner khas Jepang yang unik dan modern.

Tak heran, tempat ini juga menyediakan meja panjang dan colokan listrik yang banyak sehingga pengunjung bisa berlama-lama di sini dengan nyaman. Harga makanan yang ditawarkan bervariasi mulai dari puluhan ribu hingga ratusan ribu tergantung jenis makanan yang ingin Anda coba.

Kisa Cafe berlokasi di Mall Timur, Shinta Lobby, LoL LG, Grand Indonesia, Jakarta Pusat. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Cafe Kissa dan menu yang tersedia, kunjungi halaman Instagram @cafekissa_id.

Tips Koki Jepang untuk Memastikan “Kakiage” matang.

Makan Malam Menyeberangi Tokyo dengan Yakatabun Bersama Geisha

Pengunjung di Tokyo Buru Makanan Indonesia Hingga Antrean Mengular.

Koresponden: Winnie Shofa Salma

Hak Cipta © JurnalPagi 2024