jurnalpagi.com

Berita Online Terlengkap Indonesia

Juni 14, 2024

Jakarta (JurnalPagi) – Saat ini masih banyak perusahaan Jepang di Indonesia yang menggunakan teknologi konvensional alih-alih transformasi digital. “Event. Your Organization” pada Selasa (6/12).

Bahkan, menggunakan teknologi digital untuk menjalankan bisnis, contohnya Google Cloud yang Tidak ada server Padahal, hal tersebut memiliki banyak manfaat bagi keberlangsungan organisasi perusahaan.

Menurut Eric, Google Cloud telah terbukti membuat bisnis lebih cerdas, bergerak lebih cepat, dan melakukan lebih banyak dengan sedikit usaha dibandingkan dengan sistem lama.Sistem warisan).

Hasilnya adalah peningkatan dramatis dalam ketersediaan, peningkatan produktivitas karyawan, sekaligus memiliki laba atas investasi (ROI) yang signifikan.

Kami ingin mengajak perusahaan Jepang di Indonesia yang saat ini masih menggunakan infrastruktur teknologi konvensional, misalnya masih menggunakan gudang besar untuk menyimpan servernya, padahal di era digital sekarang ini, semua orang bisa menggunakan cloud yang lebih aman. lebih efisien. Untuk organisasi ini, katanya dalam siaran pers, Rabu.

Dalam acara yang diselenggarakan oleh PT Cloud Ace Integra bersama Marubeni (perusahaan asal Jepang dengan berbagai lini bisnis di bidang bisnis, sumber daya alam dan teknologi) dan bekerjasama dengan Google Indonesia, Megawaty Khie, Country Manager Google Indonesia menjelaskan bahwa Google melalui grup Boston Consulting Group (BCG) menyurvei lebih dari 500 eksekutif di AS, Inggris, Singapura, dan India untuk melakukan penelitian tentang manfaat nyata GMaps.

Sebagai bagian dari penelitian ini, BCG juga mewawancarai para eksekutif yang bertanggung jawab atas penyedia platform pemetaan di lebih dari 40 perusahaan.

Dari hasil ini, 78% retail dan e-commerce menggunakan geo-marketing dan komunikasi terarah, lebih dari 59% merek real estate dan travel/tourism berhasil meningkatkan CX berdasarkan lokasi, 41% perusahaan jasa keuangan mencakup tenaga kerja 74% dari perusahaan logistik dan pengiriman menggunakan Gmaps untuk mengoptimalkan rute.

“Sudah saatnya perusahaan-perusahaan tersebut go digital melalui Google Cloud, Google Workspace dan Gmaps karena produk-produk tersebut telah terbukti meningkatkan kesuksesan organisasi,” ujar Megawati.

Dia mencontohkan, hanya Google Workspace yang dapat memberi organisasi lebih banyak kontrol dengan berbagai fitur, keamanan dokumen dan data, kolaborasi yang lebih efektif, dan manfaat lainnya.

“Dan kami siap mengawal transformasi organisasi mereka (perusahaan Jepang di Indonesia) untuk berubah ke digital dan cloud,” ujarnya.

Telkom Indonesia dan Google Cloud Jalin Kemitraan Strategis

BTN gandeng Google Cloud Indonesia untuk dorong inovasi layanan digital

Ingram Micro Cloud Tawarkan Portofolio Google dan Chrome di Asia Tenggara