jurnalpagi.com

Berita Online Terlengkap Indonesia

Juli 22, 2024

Jakarta (JurnalPagi) – Konser virtual penyanyi Norwegia AURORA yang ditampilkan dalam game “Sky: Children of Light” juga mendapat perhatian luas dari para penggemar dan pembuat konten.

Seperti yang disebutkan dalam siaran pers hari Senin, kreator dari dalam dan luar negeri seperti Jerome Poulin, Jessica Jain, Elshad Ahmed, dan Tiara Andini telah bergabung untuk merasakan konser gratis untuk semua di iOS, Android, Nintendo Switch, dan sekarang. stasiun bermain

Geoff Keighley, pencipta The Game Awards, berkata: “Luar biasa… Jenova dan timnya mengadakan kembali konser virtual dengan ribuan orang dalam satu ruangan…”

CEO dan Creative Director Thatgame Jenova Chen menambahkan, konser bisa menjadi sarana komunikasi bagi banyak orang.

“Bermitra dengan AURORA adalah cara terbaik untuk melibatkan pemain dalam petualangan ini berkat kemampuan mereka untuk mencurahkan isi hati mereka dan mengundang semua jenis orang. Nilai-nilai Aurora juga selaras dengan Sky dan komunitas kami, jadi rasanya pas.”

Dengan mesin gimnya sendiri, konser ini berkomitmen untuk melahirkan konser revolusioner, menghubungkan lebih dari 4000 pemain bersama di satu layar di konser virtual terbesar di dunia untuk menemukan musik emosional bersama.

“Semuanya begitu indah dan merupakan suatu kehormatan untuk merayakannya dengan perusahaan game itu,” kata AURORA.

Selama konser berlangsung, para penggemar dapat menikmati penampilan AURORA selama 45 menit. AURORA mencakup lagu-lagu populer termasuk “Exhale, Inhale”, “Runaway”, “All is Soft”, “Warrior”, “The Seed” dan banyak lagi.

Konser ini akan berlanjut setiap empat jam dari 9 Desember hingga malam 2 Januari 2023.

Penggemar dapat memberi tagar #thatskyconcert di media sosial untuk membagikan kesan mereka tentang pengalaman konser dan melihat bagaimana orang lain di seluruh dunia mengabadikan momen paling menakjubkan selama konser.

Shafaq Qtobi Bakal Tampil di Konser Virtual “Asman: Anak-Anak Noor”.

Aurora siap tampil di Mola Chill Fridays dari virtual Norwegia

Amerika berencana membangun superkomputer tercepat di dunia