jurnalpagi.com

Berita Online Terlengkap Indonesia

Juni 16, 2024

Kami harus menemukan kembali permainan kami dan memenangkan pertandingan

Jakarta (JurnalPagi) – Gelandang Bayern Munich Leon Goretzka Usai kalah 3-2 melawan Bochum pada Minggu 22 (18/2) waktu setempat, performa anak asuhnya yang menelan tiga kekalahan beruntun dalam sepekan itu bak “film horor”.

Itu adalah kekalahan ketiga berturut-turut mereka dalam seminggu saat Bayern Munich kalah 3-0 dari pemimpin klasemen Bayer Leverkusen dan 0-1 dari Lazio di Liga Champions.

Ditanya apakah timnya masih bisa memenangkan gelar Bundesliga, Goretzka berkata: “Sulit untuk mengatakan ya.”

Bayern Kalah Lagi dan Kalah 2-3 dari Bochum

“Saat ini, semuanya menentang kami. Namun itu adalah pertanyaan yang salah untuk ditanyakan pada diri Anda sendiri,” katanya. Kami harus menemukan kembali permainan kami dan memenangkan pertandingan kami.”

“Ini seperti film horor yang tidak pernah berakhir,” kata Goretzka, kelahiran Bochum, ketika ditanya bagaimana perasaannya atas tiga kekalahan berturut-turut.

Di sisi lain, pelatih kepala Thomas Tuchel optimistis timnya bisa tertinggal delapan poin dari Leverkusen dengan 12 pertandingan tersisa.

Bayer Leverkusen mengalahkan Bayern Munich 3-0

“Musim lalu kami percaya sampai akhir dan itu berhasil, jadi kami akan melakukannya lagi,” kata Tuchel.

Ketika ditanya apakah posisinya sebagai pelatih Bayern berada dalam bahaya, Tuchel mengatakan: “Tidak ada kekhawatiran mengenai hal itu.”

CEO Bayern Jan-Christian Driessen mengatakan kepada wartawan bahwa Tuchel akan tetap bersama tim setidaknya hingga pertandingan pekan depan melawan Leipzig.

“Makanya saya bilang seperti yang saya katakan. (Pemecatan Tuchel) bukan masalah yang kami lihat. Kami harus fokus pada beberapa pertandingan ke depan,” kata Jan-Christian Driessen.

Thomas Muller Marah, Sebut Bayer Munich Tak Punya Nyali

Klasemen Bundesliga: Munich Terpaut Delapan Poin dari Leverkusen

Koresponden: Alvansia Pesaribo
Redaktur: Junidi Soswanto
Hak Cipta © JurnalPagi 2024