jurnalpagi.com

Berita Online Terlengkap Indonesia

Juli 24, 2024

Memasuki usia 30-an, tak perlu menambah perawatan kulit ini atau itu dan menipiskan saldo bank Anda! Anda bisa memulainya dengan beralih ke pelembab yang diformulasikan untuk antipenuaan

Siapa yang berusia 30 tahun ini? Seiring bertambahnya usia dengan kepala baru, pasti ada banyak kegembiraan sekaligus kekhawatiran karena Anda resmi tidak lagi berusia 20-an. Salah satunya soal kulit, terutama jika muncul tanda-tanda penuaan seperti garis halus di wajah atau kerutan di sekitar mata.

Jika Penggemar sepatu bot Jika Anda ingin tetap awet muda selama 10 tahun ke depan, sekaranglah saatnya untuk mengubahnya perawatan kulit Didesain dengan formula anti penuaan! Jika anggaran Terbatas, tidak perlu beli serum, ampultopeng, dll. Pelembab Ada juga yang dirancang untuk mengatasi masalah penuaan kulit. kamu tahu! Baca terus untuk mengetahui beberapa pelembab dengan formula antipenuaan yang bisa Anda coba.

Seperti apa tren perawatan kulit di tahun 2024? Inilah prediksi harian para wanita

Oasea Merevitalisasi Pelembab Bounce

Bukan rahasia lagi jika sejumlah tumbuhan laut memiliki senyawa ampuh yang bermanfaat bagi kulit. Salah satu produk yang ia gunakan adalah Revitalize Seaweed Enhancing Moisturizer dari Oasea. Misalnya seperti Bubuk ganggang salju Untuk membantu menjaga proses peremajaan kulit dan menciptakan efek lembab dan halus. Ada juga Larutan ekstrak Chondros crispus yang mewakili rumput laut merah yang mampu melembutkan dan menghidrasi kulit. Selain itu pelembab ini juga diperkaya dengan itu jus daun lidah buaya, NiacinamideDan panthenol Untuk melembabkan, menenangkan, mencerahkan, dan menghidrasi sekaligus menguncinya.

Krim Malam Pond’s Age Miracle Youth Glow

Pecinta kecantikan Mereka yang ingin memiliki kulit awet muda hanya dalam tujuh hari bisa mencoba Pond’s Age Miracle Neck Youthful Night Cream. Pelembab ini mengandung Hexyl-Retinol™, hasil penelitian berdasarkan resep oleh 100 ilmuwan di Pond’s Skin Institute. Konten ini merupakan kombinasi dari niacinamide, heksil resorsinol, Dan Retinol-c. Karena itu, Pelembab Dapat meningkatkan produksi kolagen untuk menyembunyikan garis-garis halus, mencerahkan kulit kusam, serta mengurangi noda dan flek hitam.

Krim siput canggih Cosrx 92 All in One

saat ini perawatan kulit Korea dimulai kemakmuranSalah satu kandungan yang menarik perhatian adalah lendir bekicot yang ada pada Cosrx’s 92 All in One Advanced Snail Cream. Membayangkannya saja mungkin akan membuat Anda merinding, namun ternyata manfaatnya cukup baik bagi Anda Anti penuaan lho! Kandungan tersebut berfungsi mempercepat regenerasi kulit dan menghidrasi kulit sehingga kulit tampak lebih lembut, elastis dan awet muda.

Kombinasikan retinol dengan bahan-bahan ini untuk membuat kulitmu bersinar lebih cepat!

Peptida dan Hyaluronate Erha Age Correcting Day Cream

Pecinta kecantikan Kalian pasti sudah tidak asing lagi dengan Aira yang cabang klinik kecantikannya ada dimana-mana dan mempunyai lini produk kecantikan tersendiri. Salah satu produknya adalah Age Corrector Day Cream Peptides & Hyaluronate yang cocok digunakan di pagi hari. Dibuat dengan formula kulit kami sendiri Sistem anti penuaan Pelembab Dapat melindungi kulit dari tanda-tanda penuaan, meningkatkan produksi kolagen dan menimbulkan efek Pengisi kerut Untuk melembabkan dan menyembunyikan garis-garis halus dan kerutan.

Gel Hydra Kristal Tertinggi Tingkat Lanjut

Jika lebih nyaman, gunakan pelembap dengan tekstur ringan dan berair, kamu bisa mencoba gel Hydra Advanced Supreme dari Crystallor. Kandungannya terdiri dari kombinasi bahan aktif Kristal peptida emas & Cahaya Pemuda aktif Yang membuat kulit lebih fleksibel, kencang dan terhidrasi. Ditambah kombinasi ketiganya Asam hialuronat yang memberikan kelembapan pada lapisan epidermis kulit sekaligus menjaga kelembapannya.

Mitos dan Fakta Niasorcinol, Bahan Perawatan Kulit Tingkat Lanjut!

Ya, itu lima Pelembab dengan rumus anti penuaan Saat Anda menginjak usia 30 tahun, Anda bisa mencoba mengatasi tanda-tanda penuaan dini. Mana yang paling ingin Anda coba? Tuliskan Komentar Ya

Foto-foto: Dr. Freepik, Dok. Arha, Dr. Pond’s, Dok. Instagram/@oasea.id, @cosrx_indonesia, @crystallurebeauty