jurnalpagi.com

Berita Online Terlengkap Indonesia

Juni 16, 2024

CANTIKA.COM, Jakarta – Pada review kecantikan kali ini kita mengenal salah satu kandungan asam pada produk perawatan kulit perawatan kulityaitu asam suksinat atau Asam suksinat. Seperti kita ketahui, banyak produk yang mengandung asam perawatan kulit Membantu mengatasi berbagai masalah perawatan kulit, biasanya melalui chemical peeling. Namun, penting untuk dicatat bahwa meskipun sebagian besar asam perawatan kulit, seperti asam glikolat dan asam laktat, termasuk dalam salah satu dari dua kategori utama – asam alfa hidroksi (AHA) dan asam beta hidroksi (BHA). – Asam suksinat tidak termasuk dalam produk ini. siapapun dari mereka. Karena ini bukan pengelupasan kimia.

Dibandingkan dengan popularitas asam lainnya, memang Asam suksinat Telah digunakan dalam pengobatan tradisional selama bertahun-tahun, namun baru belakangan ini mendapat perhatian. Asam suksinat Hal ini ditemukan secara alami dalam tebu dan memiliki sifat antimikroba dan anti-inflamasi. Berkat fitur itu, Asam suksinat Menurut Mark Currie, ahli kecantikan dan salah satu pendiri The Inkey List, ini membantu meregenerasi kulit dan memiliki sifat antioksidan.

Ia menjelaskan dengan mengutip laman: Faktor-faktor ini bisa menyamakan zat ini dengan retinol dan vitamin C. gula popSabtu, 17 Februari 2024.

Laba Asam suksinat Untuk kulit

Asam suksinat Ia memiliki berbagai manfaat, antara lain sifat antimikroba dan antiinflamasi yang membantu mengatasi jerawat, produksi minyak berlebih, dan garis-garis halus.Asam suksinat Ini juga cukup lembut untuk semua jenis kulit, bahkan mereka yang memiliki kulit sensitif, tidak bisa dikatakan untuk semua asam.

Selain itu juga membantu hidrasi, terutama bila digunakan bersama dengan asam hialuronat. Jadi, lain kali Anda berada di toko kecantikan favorit Anda, carilah produk perawatan kulit yang mengandung sAsam osinatsehingga Anda dapat menguji manfaatnya.

Sebelum mencobanya, ingatlah bahwa kulit setiap orang berbeda, jadi sebaiknya konsultasikan dengan dokter atau dokter kulit Anda sebelum menambahkan bahan baru ke dalam rutinitas Anda. Pastikan Anda menguji produk apa pun dengannya Asam suksinat Sebelum menggunakannya ke seluruh wajah Anda, pastikan saja kulit Anda mampu mengatasinya.

Pilihan Editor: BHA baik untuk kulit berminyak, simak manfaat dan efek sampingnya

POPSUGAR

Hallo sobat Kantika, yuk update informasi dan inspirasi wanita di Kantika Telegram