Israel Wamiyo dipastikan bergabung dengan Persipura Jaipura

Jaipura (JurnalPagi) – Manajer tim Persipura Jaipura Jan Permanans Mendenas memastikan Israel Wameo akan bergabung dengan klub berjuluk Mutiara Hitam untuk berlaga di Liga 2 Indonesia.

Dalam siaran pers yang diterima media di Jayapura, Kamis, Jan Permanance mengatakan: “Kami memiliki Israel Wamiyo dan manajemen kini telah menyiapkan kontrak pemain.

Menurutnya, pihak klub juga sudah melakukan negosiasi dengan Israel bahkan eks guard Presta Tangerang itu sudah berlatih di Kota Jayapura bersama pemain Persipura.

Lahir pada 28 Oktober 1994 di Jayapura, lanjutnya, pemain tersebut direkrut sebagai pengganti Brian Fatari yang hengkang untuk bergabung dengan klub Liga 1 Indonesia Diva United.

Brian Fattari Ucapkan Selamat Tinggal Persipura Gabung Deva United
Jan Mandenas kecewa dengan perpisahan Brian Fattari dari Persipoura

“Kami berharap semua proses berjalan lancar karena surat dari klub lama Israel juga sudah datang,” ucapnya.

Dia menjelaskan, selain itu, beberapa klub lokal di Papua telah menawarkan sejumlah pemain muda kepada manajemen Persipura Jaipura.

Dia berkata lagi: Saya telah menerima informasi pemain dan akan memberikannya kepada tim pelatih. Kami berharap proses ini berjalan dengan baik.

Sementara itu, pelatih Persipora Jaipura Ricky Nelson mengatakan, Persipora selalu mencari pemain yang memiliki pengalaman di liga karena seiring berjalannya kompetisi dibutuhkan pemain yang siap.

Dia berkata: Israel paling siap dan sudah bermain dengan Persipura di League One dan juga di Persita.

Ia menambahkan, Israel akan siap dengan Alex Dosai dan Aljo Iba menggantikan Brian Fattari.

Manajemen Persipura Ingin PT LIB Terus Raih Juara Liga 2 Indonesia
Boaz Solusa gabung Persipura di babak kedua

Pemberita: Ardiles L’Lolteri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *