jurnalpagi.com

Berita Online Terlengkap Indonesia

Juli 25, 2024

Krjogja.com – Perawatan kulit merupakan kumpulan yang sering diperbincangkan terutama di kalangan wanita. Faktanya, penggunaan produk perawatan kulit sudah menjadi bagian dari rutinitas yang sebaiknya dilakukan sebelum memulai aktivitas dan sebelum tidur.

Pentingnya riasan dan perawatan kulit semakin ditonjolkan sebagai kebutuhan mendasar, khususnya bagi kaum perempuan. Oleh karena itu, tidak mengherankan jika industri kosmetik di Yogyakarta berkembang pesat seiring meningkatnya permintaan.

3 toko kosmetik di Yogyakarta ini tidak hanya terkenal dengan rangkaian produk lengkap dari berbagai jenis dan merek, tetapi juga diapresiasi karena menawarkan produk dengan harga terjangkau. Toko ini menjadi favorit tidak hanya di kalangan pelajar, tapi juga di kalangan kelas menengah.

Aftab Dushanbe Lewat Lagu “OK!”

Untuk mengetahui lebih jauh mengenai toko-toko yang dimaksud dan lokasinya, yuk simak baik-baik uraian lengkapnya di bawah ini!

1. Kosmetik Motiara

Mutiara Cosmetics menjadi pilihan utama para mahasiswi di Yogyakarta yang mencari produk kecantikan dengan harga terjangkau. Toko ini menawarkan berbagai produk kecantikan dan perawatan mulai dari produk perawatan rambut hingga produk perawatan jari kaki.

Keunikan Mutiara Cosmetics terletak pada konsep one stop shopping yang memungkinkan pelanggan memenuhi berbagai kebutuhan termasuk sampo, masker wajah, dan body lotion, semuanya tersedia di satu tempat.

Keunggulan lain yang membuat berbelanja di kosmetik Motiara menyenangkan adalah seringnya diskon sehingga harga barang lebih terjangkau dibandingkan toko lain.

Samsung Galaxy S24 Series: Hadirkan era baru dalam pengalaman seluler dengan Galaxy AI, ini fitur terbaru

Dengan adanya beberapa cabang di seluruh Yogyakarta, pelanggan dapat memilih cabang terdekat dengan tempat tinggalnya.

Alamat Mutiara Kosmetik terletak di Jalan Doktor Sutomo Yogyakarta.

2. CF Kecantikan

Terletak tidak jauh dari kampus-kampus populer di Yogyakarta, CF Beauty menonjol sebagai destinasi kecantikan yang meskipun etalasenya kompak, tidak pernah sepi pembeli.