Vera yakin Persita Tangrang bisa mencapai tujuannya di Liga Satu

JAKARTA (JurnalPagi) – Pelatih Persita Tangerang Angel Alfredo Vera yakin timnya bisa mencapai target finis di tujuh besar Liga 1 Indonesia musim ini.

Vera menjelaskan, timnya masih memiliki peluang untuk mencapai target tersebut, meski dalam beberapa pertandingan terakhir timnya selalu kalah.

Persita Tangerang kalah dalam lima pertandingan terakhirnya di Liga 1 dari Arma FC, Persib Bandung, Barito Putra, Persabaya Surabaya dan terakhir dari Diva United.

“Asalkan masih ada peluang itu terjadi, karena kalau saya lihat kami hanya terpaut tiga poin dari posisi tujuh besar. Masalahnya kami kehilangan banyak poin dan itu membuat kami turun. .” Dikutip Vera dari situs resmi klub, Senin.

Vera Minta Persita Tangrang Fokus Hadapi Prasib Bandung
Vera Pastikan Persita Tangrang Siap Hadapi Arma FC

Pelatih kepala asal Argentina itu menjelaskan, penurunan performa yang dialami timnya tidak bisa dianggap terlepas dari penangguhan kompetisi selama kurang lebih dua bulan.

Sebenarnya di awal turnamen, Persita menempati level tertinggi, namun kini Cisadane Warriors Warriors seperti kehilangan gaya bermain, Vera akan berusaha mencari solusi.

“Ya, sebelum turnamen dihentikan, kami bermain bagus dan kami stabil, kami bisa menang banyak. Setelah turnamen dimulai lagi, menjadi sulit bagi kami untuk menang. Saya juga mencari solusinya, tim terus bermain,” jelas Vera. Hampir sama.

Saat ini, Persita Tangerang berada di peringkat 10 klasemen sementara Liga 1 Indonesia dengan raihan 25 poin dari 19 pertandingan.

Selain itu, Persita Tangerang akan melakoni laga kandang melawan Persis Solo pada pekan ke-21 Liga 1 Indonesia di Indomilk Arena, Tangerang pada Sabtu (28/1).

Pelatih Pastikan Persita Tangrang Beradaptasi Dengan Sistem Bubble

Pengkhotbah: Eldi Sultan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *