jurnalpagi.com

Berita Online Terlengkap Indonesia

Juni 16, 2024

Jakarta (JurnalPagi) – Wanita Stellar dan TRESemme a “Konferensi Pemberontakan PerempuanSebagai wadah untuk mendukung dan mengoptimalkan peran perempuan dari berbagai latar belakang dalam memaksimalkan potensi diri dan membangun kepercayaan diri untuk membangun karir impiannya.

Sebagai salah satu pendiri Stellar, Samira Shahab mengatakan: “Perempuan diperkirakan akan mendominasi dunia kerja pada tahun 2023. Pandemi dan kesempatan untuk bekerja dari rumah menyebabkan 54 juta perempuan kembali bekerja di awal pandemi. ” Wanita dalam siaran resmi, Minggu.

Ia mengatakan, “Untuk itulah Stellar Women meluncurkan Women’s Conference yang dirancang oleh TRESemme untuk para profesional wanita Indonesia agar lebih percaya diri dalam memaksimalkan potensinya, berani mengambil peluang dan merencanakan karir impiannya.”

Dukung UKM, Danone Punya ‘Star Women’s Entrepreneurship Academy’

Brand Manager PT Unilever Indonesia TRESemme dan Postwash PT Unilever Aseri Fermana Putri mengatakan tenaga kerja wanita terus bertambah, namun di saat yang sama masih terkendala masalah internal dan eksternal.

Konferensi “Women Rise” yang meliputi tiga area dengan tiga program, dihadiri sekitar 580 peserta, antara lain wawancara TV Wanita profesional di panggung utama, angkat itu Area untuk pengembangan KeterampilanDan juga para pelatih Zona waktu Untuk mendapatkan wawasan baru dari pelatih

Rise Women Conference juga mempertemukan perempuan mandiri dari berbagai latar belakang termasuk Cathy Sharon, Rachel Amanda, Maria Harfanti, Stephanie Chandra, Lika Satvarini, Alia Amitra, Jafira Lubis, Rivi Silviana, Intan Ayo Karthika, 14+ pemimpin perempuan lainnya dari Spotify, META juga membawa , Lazada hingga Unilever turut berpartisipasi sebagai pembicara dan berbagi pengalaman.

Di area panggung utama, Kathy Sharon, aktris sekaligus pendiri dan CEO SADA Hybrid Beauty, membagikan kisahnya dalam sesi “Membangun Keyakinan Tak Tergoyahkan untuk Mempercepat Karir Anda” bersama Lika Satvarini, Maria Harfanti dan moderator Alia Amitra.

Setelah rehat dari dunia entertainment dan mulai menjajaki karir profesional, saya ingin melakukan ini Merek pribadi yang lebih baru Dan menurut industri Kecantikan “Saya bergulat dengan mereka,” kata Kathy Sharon.

“Oleh karena itu, upacara aula merupakan salah satu agenda wajib untuk persiapan gaya Yang terbaik, karena sentuhan profesional pada rambut sempurna Itu sangat membantu saya merasa lebih percaya diri melakukan rutinitas Pengusaha wanitaseperti kapan akan bertemu Pelanggan Atau Pertemuan bisnisKata Kathy Sharon.

“Bersikap kritis dan memiliki pola pikir yang strategis adalah kunci untuk selalu bertanya agar terus berinovasi,” tambah Jafira Lubis, co-founder Stellar Women.

Acara diakhiri dengan ajakan kepada para wanita untuk saling mendukung dalam membangun karir profesional. Apapun pekerjaan yang dipilih, baik profesional, delivery service maupun freelance, perempuan diharapkan selalu meningkatkan kapasitasnya.

Acara tersebut juga membuka studio rambut profesional TRESemme, yang menunjukkan bahwa penting bagi wanita untuk mengubah “gaya” menjadi sebuah bentuk. Merek pribadi Karena itu bisa menciptakan kesan pertama yang positif.

TRESemme Professional Hair Studio membuka ruang bagi peserta untuk memahami berbagai transformasi tata rambut untuk produksi. Itu terlihat profesional Cocok untuk bidang pekerjaan yang relevan

Tjufoo & Stellar Women menggelar ACTION Women

Perempuan Indonesia masih menghadapi stigma saat ingin berbisnis

L’Oréal dukung perempuan Indonesia lewat Star Power Accelerator

Koresponden: Alvansia Pesaribo