jurnalpagi.com

Berita Online Terlengkap Indonesia

Juni 14, 2024

Jakarta (JurnalPagi) – Platform berbagi video SnackVideo dirilis seri mini “Bola Gladiator (GOLLLL)” untuk merayakan Piala Dunia Qatar 2022.

Dina Bhairava, Head of Marketing SnackVideo mengatakan, “Kontennya membahas isu-isu terkini di dunia sepak bola, khususnya Piala Dunia 2022 di Qatar, disampaikan oleh Vicky Prasetyo.” Sebuah pernyataan pada hari Kamis

Video Snack Series Pendek ‘Seru’ Untuk Ditonton Akhir Pekan Ini

Informasi unggulan mencakup isu pemain Piala Dunia Qatar 2022 terbaru. Selain itu, ada pembahasan singkat mengenai tradisi Piala Dunia.

Tak hanya soal pemain, wasit juga menjadi topik bahasan dalam satu episode seri mini GOLLLL. Selain itu, kepemimpinan wasit sangat mempengaruhi sebuah pertandingan, juga terungkap alasan munculnya teknologi VAR atau Video Assistant Referee dalam pertandingan sepak bola.

Banyak penggemar sepak bola tahu segalanya tentang Piala Dunia dan tim nasional favorit mereka. seri mini “GOLLLL” adalah salah satu cara SnackVideo untuk merayakan Piala Dunia Qatar 2022 dengan memberikan informasi dan hiburan yang menarik, kata Dina.

Selain menambah pengetahuan para penggemar sepak bola, gaya penyampaian humor Vicky Prestio sebagai pembawa acara di setiap episode ‘GOLLLL’ akan menghibur para penggemarnya. Selain itu, Pinkan Mambo dan Bella Aprilia yang mewakili Indonesia di ajang Miss Intercontinental 2021 juga turut mendampingi Vicky.

Total ada 10 episode yang bisa kamu nikmati dalam serial pendek GOLLLL. Setiap episode berdurasi pendek 3-5 menit, jadi mudah dinikmati di mana saja.

Mini seri “GOLLLL” bisa disaksikan di akun @vickyprasetyo777 di platform SnackVideo.

10 Relawan Indonesia Akan Berpartisipasi di Piala Dunia 2022

SnackVideo Gelar Kamp Kreator Untuk Mendukung Kreator Konten

Enam Tips ‘Live Streaming’ Seperti Content Creator Terpercaya