PVRIS merilis single yang berbicara tentang kekuatan perempuan

Jakarta (JurnalPagi) – Produser, penyanyi, penulis lagu dan multi-instrumentalis asal Amerika Lyndsey Gunnulfsen, yang lebih dikenal dengan nama panggungnya PVRIS, telah dirilis. lajang Ekspresi terbaru dari kekuatan, kepercayaan diri, dan kemandirian wanita.

“Ini adalah perayaan feminitas dalam segala bentuk dan bentuk, dan pada saat yang sama merupakan seruan pelarian,” kata PVRIS dalam pernyataan yang diterima, Kamis.

Di bawah bendera Hopeless Records, single bertajuk “GODDESS” menyusul duo tersebut. lajang yang dirilis PVRIS akhir tahun lalu adalah “Anywhere But Here” dan “Animal”.

Kehadiran lajang “GODDESS” semakin memperkuat bakat Lyndsey PVRIS di industri hiburan. Sebelumnya, Lyndsey bereksperimen dengan genre yang berbeda melalui tiga album yang diakui secara kritis. Album debut 2014, ‘White Noise’, sukses besar di tangga lagu alternatif Billboard.

PVRIS kemudian merilis “All We Know of Heaven, All We Need of Hell” pada tahun 2017, yang memulai debutnya di 5 besar. grafik Billboard Album Alternatif. Dia kemudian tampil di berbagai festival musik terkenal seperti Coachella, Reading and Leeds dan Lollapalooza.

Pada tahun 2019, album ketiga PVRIS, “Use Me” dirilis melalui Warner Records yang menampilkan Marshmello, artis hip-hop Amerika 070 Shake, serta bintang pop Inggris Raye.

PVRIS baru-baru ini memulai tur Inggris dan Eropa selama 13 hari. Tur terbaru tersebut akan menjadi tur luar negeri pertama PVRIS sejak 2019. PVRIS dijadwalkan tampil di O2 Academy di Brixton, London, dan tur akan berakhir pada 10 Februari 2023 di Berlin, Jerman.

Musim panas ini, PVRIS juga akan tampil di Sad Summer Music Festival bersama band terkenal lainnya seperti Take Back Sunday dan The Maine.

The Rolling Stones akan melancong ke Eropa dalam rangka 60 tahun kiprahnya

James Taylor membuka musim panasnya dengan tampil di Las Vegas

Beyonc√© Umumkan Tur Konser Euro-Amerika Untuk Album ‘Renaissance’

Koresponden: Ahmad Faisal Adnan
Editor: Satyagraha

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *