jurnalpagi.com

Berita Online Terlengkap Indonesia

Juni 20, 2024

JAKARTA (JurnalPagi) – Menyambut momentum Hari Belanja Nasional (Harbolnas) 12.12, GoSend, Layanan Logistik sesuai permintaan Yang terdepan dari aplikasi Gojek adalah inisiatif #BMKarenaGoSend, yang menawarkan berbagai promosi pos khusus untuk pengguna setia.

Gojak Aplikasi Transportasi dan Logistik Paling Banyak Digunakan

Dengan #BMKarenaGoSend, pengguna dapat menggunakan kode promo GOSENDHEMAT untuk menerima Uang kembali 75% saat mengantarkan makanan dalam periode hingga akhir tahun.

Tak hanya itu, GoSend juga memperluas area GoSend Sameday (pengiriman 6-8 jam dengan harga ekonomis) di 3 kota baru, yaitu Medan, Yogyakarta, dan Semarang.

“GoSend berkomitmen mendukung pertumbuhan skala bisnis UMKM dan bersamaan dengan Harbolnas 2022, GoSend meluncurkan inisiatif #BMKarenaGoSend dan memperluas area layanan GoSend Sameday untuk mendukung UMKM bersaing. Merek Kepala logistik pemasaran global Gojek, Theresia Nadia, mengatakan dalam siaran resmi, Kamis.

GoTo Rp 2 saham negosiasi pasar berupa program untuk karyawan.

“Kami menawarkan berbagai promosi pos dan perluasan wilayah untuk memenuhi kebutuhan pengguna. Selain itu, dengan mendukung keandalan dan promosi GoSend untuk pengiriman yang cepat, aman, dan hemat, pengalaman berbelanja konsumen dan bisnis akan menjadi lebih baik.” . Penjual sosial Itu bisa menjual lebih banyak lagi.”

Layanan GoSend Sameday dapat dipesan mulai pukul 08.00 hingga 15.00 untuk pengiriman barang dengan dimensi maksimal 40 x 40 x 17 cm dan berat 5 kg.

“Selain memberikan layanan logistik yang dapat dipercaya oleh pelaku UMKM agar roda bisnisnya tetap berjalan. GoSend juga berkomitmen untuk dapat mendukung pelaku UMKM khususnya Penjual sosial sehingga kita dapat meningkatkan level kita.”

GoPay Pertahankan Pertumbuhan Bisnis Keuangan GoTo yang Stabil

Melalui komunitas laris GoSend, kami memiliki banyak inisiatif yang menjawab kebutuhan dan membekali UKM, khususnya penjual sosial, dengan wawasan yang relevan untuk memaksimalkan potensi bisnis mereka.” Teresa menjelaskan.

Berdiri sejak awal tahun 2022, komunitas GoSend terlaris berkembang menjadi lebih dari 10.000 penjual. Pelaku usaha menikmati berbagai manfaat dalam komunitas ini, seperti kegiatan pendidikan dan pelatihan, webinar dengan pakar, Kit produksampai Hadiah bulanan

Beberapa inisiatif yang dilaksanakan antara lain bekerja sama dengan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif menggelar webinar edukasi, seminar bersama komunitas penjual keluarga Tokopedia, hingga hadirnya ruang belajar GoSend yang siap memberikan tips dan trik kepada para ahli.

GoSend juga menggandeng pakar ekonomi dan pemasaran untuk melahirkan buku ‘Tips Nyata Menjadi Top Seller: Dukungan GoSend untuk Pertumbuhan UMKM di Era Digital’, yang membantu memperkaya pengetahuan bisnis dan pemasaran di bidang tersebut. Penjual sosial Dalam mengembangkan bisnis

Pelaku usaha dapat mengakses tautan tersebut untuk bergabung dengan komunitas terlaris GoSend dan menerima keuntungan lainnya bit.ly/bestseller-gosend.

GoTo PHK 1.300 Karyawan

Kolaborasi Gojek-BTN, Pakar: Sektor informal akhirnya bisa punya rumah

Pengeluaran tinggi di ekosistem GOTO meningkatkan pendapatan mitra Gojek

Koresponden: Alvansia Pesaribo
Diedit oleh: Aida Nurjahani