jurnalpagi.com

Berita Online Terlengkap Indonesia

Juni 16, 2024

Jakarta (JurnalPagi) – Manajer Arsenal Mikel Arteta ingin timnya melanjutkan momentum kemenangan setelah meraih tiga poin dari lima pertandingan terakhir Liga Inggris menyusul kemenangan terbaru mereka 5-0 atas Burnley di Turf Moor. Sabtu (17/2).

Arsenal tetap tertinggal dua poin dari Liverpool di puncak klasemen berkat kemenangan tanpa gol 5 poin atas Burnley.

“Satu-satunya hal yang harus dilakukan adalah menjaga momentum, mendapatkan hak memenangkan pertandingan dan fokus pada hal itu. Kita lihat saja apa yang terjadi setelah itu,” ujar Arteta dikutip dari laman resmi klub, Minggu. .

Arteta pun mengaku senang dengan kemenangan 5 gol melawan The Clarets. Pasalnya, kemenangan ini mengukuhkan performa superior The Gunners yang mencetak total 11 gol tanpa kebobolan dalam dua laga terakhirnya.

“Kami menginginkan lebih dan kami tahu betapa pentingnya selisih gol untuk tetap berada di sana,” ujarnya. Mari terus bekerja.” dikatakan.

Klasemen Liga Inggris: Liverpool dan Arsenal Menang, City Imbang

Kini, manajer berusia 41 tahun itu meminta penguasa London terus melanjutkan performa positifnya, termasuk saat menjamu Porto pada laga terdekatnya, Kamis (22/2 WIB), di Estadio Dragao pada laga pembuka terakhir. 16 Liga Champions.

Arteta berkata: “Sekarang kami memiliki momentum dan kami harus menjaganya. Sekarang kami meninggalkan Liga Premier dan pergi ke Porto, kami tahu bahwa kondisi dan pertandingan akan sangat sulit untuk dimainkan lagi.”

Sementara itu, Bokaio Saka mewakili para pemain merasa senang bisa membawa Arsenal kembali meraih kemenangan besar. Pemain, yang mencetak dua gol berturut-turut dalam dua pertandingan terakhir, kini mengincar target pribadi yang lebih tinggi, hat-trick pertamanya untuk klub.

Saya menikmati sepak bola saya, tapi yang jelas saya harus tetap fokus. Tapi ya, tentu saja saya senang bisa mencetak dua gol dalam dua pekan berturut-turut dan saya berharap gol ketiga segera tercipta. akan datang. Itu akan datang, tapi aku harus bersabar!” Ucap pesepakbola berusia 22 tahun ini.

Tottenham Kalah, Postecoglou Kata: Saya Bukan Pesulap
Liverpool dilanda badai cedera di tengah jadwal padat

Koresponden: Zaro Azza Siachenyar
Redaktur: Eka Arifa Rosqiati
Hak Cipta © JurnalPagi 2024