Pelatih kepala: Vietnam siap menghadapi Indonesia, meski jadwalnya membingungkan

JAKARTA (JurnalPagi) – Pelatih Kepala Timnas Vietnam Park Hang Seo menegaskan timnya siap menghadapi Indonesia pada leg pertama semifinal Piala AFF 2022 di Jakarta, Jumat (6/1), meski bingung dengan perubahan itu. . . Program mulai permainan

“Kami sangat siap untuk pertandingan besok, baik secara mental maupun fisik. Untuk mengubah jadwal terkait masalah keamanan, itu bukan urusan saya, tetapi Indonesia akan menjadi tuan rumah Piala Dunia U-20 pada tahun 2023 dan harus dicarikan solusi untuk ini. masalah. lambat.” Said Park di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Kamis.

Menurut juru taktik Korsel itu, kondisi pemainnya dalam kondisi baik meski tidak berlatih di lapangan di Jakarta, Rabu (4/1).

Park membatalkan kegiatan lapangan karena anak angkatnya masih kelelahan setelah menempuh perjalanan dari Hanoi. Latihan dipindahkan ke pusat kebugaran.

Park berkata: Kami melakukan perjalanan jauh dari Hanoi ke Jakarta.

Shin menilai kembalinya Jordi Amat merupakan suntikan positif bagi jamu Vietnam.

Sesuai jadwal, pertandingan antara Indonesia dan Vietnam akan dimulai di SUGBK pada pukul 19.30 WIB.

Namun karena alasan keamanan, jadwal pertandingan diperpanjang hingga pukul 16.30 WIB.

Striker tim nasional Vietnam Pham Tuan Hai juga mencapai kesepakatan dengan pelatih ini.

Pham menegaskan dirinya dan rekan setimnya sudah siap dan fokus penuh pada pertandingan tanpa terganggu hal-hal di luar hal-hal teknis.

“Kami akan melakukan yang terbaik,” kata Pham.

Menurut 11v11.com, Indonesia dan Vietnam telah memainkan 25 pertandingan sejak 1991. Selama periode tersebut, Indonesia menang delapan kali, kalah tujuh kali dan sisa pertandingan berakhir imbang.

Setidaknya selama enam tahun terakhir, Indonesia selalu bermasalah dengan Vietnam. Sejak 7 Desember 2016, Indonesia sudah dua kali bermain imbang dan dua kali kalah melawan Vietnam.

Apalagi, pelatih Shin Tae-yong belum pernah menang melawan Vietnam di bawah asuhan rekan senegaranya Park Hong-soo.

Shin gencarkan latihan ‘habis-habisan’ agar timnas efektif melawan Vietnam

Pengkhotbah: Michael Sihan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *