jurnalpagi.com

Berita Online Terlengkap Indonesia

Juli 24, 2024

Memasuki usia 20-an, Anda perlu menambahkan produk perawatan kulit yang dapat membantu mencegah tanda-tanda penuaan pada kulit. Pasalnya, penuaan dini tidak hanya dipengaruhi oleh usia, namun seringnya terpapar sinar matahari, pola hidup yang tidak sehat, dan faktor lingkungan juga bisa mempercepat penuaan.

Jadi, Anda dapat mencoba produk tersebut perawatan kulit Dengan ekstrak bunga bunga kamelia. Bunga bunga kamelia Memiliki banyak manfaat untuk kulit, salah satunya dapat mencegah tanda-tanda penuaan dini. Berikut lima rekomendasinya perawatan kulit Berisi bunga bunga kamelia Yang dapat Anda pilih!

1. Scarlett Whitening 7x Ceramide Barrier Up Moisturizer

Pelembab 7 kali ceramide whitening Scarlet (shopee.co.id/beautycloudy)

Scarlett Whitening 7x Ceramide Barrier Up Moisturizer merupakan pelembab wajah yang diperkaya dengan 7 kali ceramide untuk perawatan penghalang kulit, Asam Hyaluronic 4D Untuk menjaga kelembaban kulit, dan Acetylhexapeptide-8 Untuk menyembunyikan kerutan atau garis halus pada wajah.

Ada konten Ekstrak daun Camellia Dapat mencegah tanda-tanda penuaan dan melindungi kulit dari pengaruh buruk sinar matahari. Bentuk tekstur krim encer, Ringan dan cepat diserap oleh kulit.

2. Masker klarifikasi NUMA SKIN madu dan tanah liat kamelia

Masker klarifikasi tanah liat madu dan kamelia NUMA SKIN (instagram.com/thenumaskin)

Masker wajah dari Merek NUMA SKIN adalah masker tekstur Tanah liat yang merupakan kombinasi dari madu dan minyak biji bunga bunga kamelia. Produk ini diklaim dapat menghilangkan jerawat, mengecilkan pori-pori, melindungi kulit dari radikal bebas sekaligus melembabkan kulit.

Masker ini sangat cocok untuk semua jenis kulit berminyak karena kemampuannya mengontrol lemak berlebih, menghaluskan tekstur kulit dan mengangkat sel kulit mati. Penggunaan masker ini juga aman untuk ibu hamil dan menyusui.

3. Serum wajah Ectoin Camellia YOU Skin Energy

6 rekomendasi perawatan kulit yang mengandung ekstrak bunga kameliaYou Skin Energy Camellia Ectoin Face Serum (shopee.co.id/beautybaeofficial)

Serum wajah dari YOU ini dikemas dalam botol kaca berwarna merah muda telanjang Tenang dan minimalis diperkaya dengan ekstrak bunga bunga kamelia yang kaya akan antioksidan yang membantu melindungi wajah dari penuaan dini yang disebabkan oleh faktor lingkungan.

Serum ini dapat mengurangi garis halus, meratakan tekstur kulit yang kasar, menghidrasi dan meningkatkan elastisitas kulit. Teksturnya ringan dan lembut sehingga sangat nyaman untuk digunakan sehari-hari. Produk ini juga tidak mengandung alkohol minyak mineraldan parfum, sehingga bisa digunakan untuk semua jenis kulit.

Lanjutkan membaca artikel di bawah ini

Pemilihan ketua sekretaris

Rekomendasi Toko Kecantikan dan Perawatan Kulit di Pelabuhan Lampung

4. Wanita Eau De Camelia

6 rekomendasi perawatan kulit yang mengandung ekstrak bunga kameliaFemmue Eau De Camelia (instagram.com/femmue_indonesia)

Toner Femmue Eau De Camelia mengandung 92,5% Air bunga Camellia japonica yang bermanfaat untuk menyeimbangkan PH kulit, membersihkan, melembabkan dan mencegah penuaan dini. Toner ini juga mampu mengurangi peradangan. Kegagalan atau iritasi yang dialami kulit Anda.

Teksturnya cair, mampu menghidrasi kulit lebih cepat, tidak berminyak, dan membuat kulit terasa segar seketika. Pemakaian teratur dapat membuat wajah Anda lebih sehat, cerah dan lentur.

5. Minyak pembersih dalam kamelia Indoganic Beauty

6 rekomendasi perawatan kulit yang mengandung ekstrak bunga kameliaIndoganic beauty camellia deep cleansing oil (shopee.co.id/indoganic)

Indoganic Beauty Camellia Deep Cleansing Oil sangat bagus digunakan sebagai langkah awal Pembersihan ganda. Selain membersihkan tanah, Riasan tahan airDan Tabir surya Produk ini juga memberikan kelembapan lebih pada kulit di kedalaman pori-pori kulit.

bertekstur Minyak Sangat ringan seperti air, tidak tebalDan itu menyatu dengan mudah di seluruh wajah. Mengandung ekstrak minyak dari bunga bunga kamelia yang dapat membuat kulit Anda lembut, bersih dan berkilau.

6. Camellia Minyak Ideal Wanita

6 rekomendasi perawatan kulit yang mengandung ekstrak bunga kameliaCamellia Minyak Ideal Femmue (instagram.com/femmue_indonesia)

Femmue Ideal Oil Camellia adalah salah satu dari jenisnya minyak wajah yang lebih efektif untuk perawatan kulit wajah. dengan kandungan minyak 67%. bunga kamelia murni dan Minyak alami Lainnya, untuk mengurangi tanda-tanda penuaan seperti lingkaran hitam di bawah mata, garis halus dan kulit kendur.

Teksturnya yang ringan mampu menembus lapisan kulit lebih cepat dan menghidrasi kulit dalam sekejap. Penggunaan produk ini secara rutin juga dapat membuat wajah Anda tampak lebih cerah.

Enam rekomendasi perawatan kulit mengandung ekstrak bunga bunga kamelia Bisa langsung dicoba, kalau usia 20-an yuk mulai pakai produknya sekarang juga perawatan kulit Itu bisa membantu mencegah penuaan. Hal ini akan membuat kulit Anda tetap sehat dan awet muda sesuai dengan usia Anda.

6 Tips Perawatan Kulit Dengan Ekstrak Anggur Yang Bisa Menghilangkan Jerawat

IDN Times Community adalah media yang menyediakan wadah untuk menulis. Semua karya tulis adalah tanggung jawab penulis.