NAMA KEREN UNTUK BAYI DARI LUAR ANGKASA

Nama Keren Untuk Bayi Dari Luar Angkasa – Inspirasi untuk memberikan nama bayi tentu saja dapat diambil dari mana saja, mulai dari nama tokoh terkenal, nama bunga, kata dari kitab suci misalnya Al-Qur’an, dan lain sebagainya. Bahkan ada pula nama-nama unik yang diberikan oleh orang tua kepada anaknya yang terbilang tak lazim, misalnya dari merek mobil atau nama unik yang dapat dikatakan tak pernah dipakai oleh orang lain.

Nah mungkin anda ingin memberikan anak anda nama yang unik dari benda-benda luar angkasa. Nama yang terinspirasi dari hal ini yang lazim mungkin seperti Bulan, Mentari, dan Bintang. Namun berikut ini kami akan memberikan beberapa inspirasi Nama Keren Untuk Bayi Dari Luar Angkasa yang lainnya. Untuk lebih jelasnya, silahkan simak ulasan kami dibawah ini.

  • Nama Bayi Laki-Laki

1. Callisto

Callisto adalah nama bulan terbesar ketiga di alam semesta. Nama itu terinspirasi dari nimfa yang jatuh cinta pada Zeus dalam mitologi Yunani. Kita bisa mempersingkatnya jadi Callis atau Calli sebagai panggilan sayangnya.

2. Orion

Nama Keren Untuk Bayi Dari Luar Angkasa yang berikutnya adalah Orion. Orion, juga disebut The Hunter, adalah rasi bintang paling terang dan paling terkenal di langit. Konstelasi ini terdiri dari tiga bintang mencolok. Nama itu berasal dari mitologi Yunani, di mana Orion adalah pemburu yang hebat dan anak Poseidon. Arti Orion adalah ‘batas’.

3. Sirius

Sirius adalah nama yang baik untuk si kecil. Disebut juga sebagai Bintang Anjing, Sirius adalah bintang paling terang di langit. Jadi anak laki-laki kita diharapkan akan selalu memancar dan bersinar ke mana pun dia pergi.

4. Vulcan

Vulcan adalah nama planet hipotetis yang keberadaannya dipertanyakan para ilmuwan pada tahun 1915. Nama tersebut cepat populernya. Kalau Bunda mencari nama unik untuk si kecil, nggak ada salahnya memberikan nama ini.

5. Janus

Nama Keren Untuk Bayi Dari Luar Angkasa bagi bayi laki-laki yang kelima adalah Janus. Janus merupakan nama salah satu bulan di Saturnus, didasarkan pada dewa Romawi dengan dua wajah. Ini adalah versi maskulin dari nama bulan Januari. Janice bisa jadi versi lain dari nama ini.

6. Holmes

Komet Holmes pernah menjadi objek terbesar di tata surya. Katie Holmes dan Sherlock Holmes menggunakan Holmes sebagai nama keluarga. Kita juga bisa memakai Holmes sebagai nama depan atau tengah.

7. Rigel

Rigel adalah bintang raksasa di rasi Orion. Ini adalah bintang yang paling penting saat bepergian ke laut, karena bisa jadi penunjuk arah. Harapannya si kecil Anda tidak akan tersesat dengan nama ini.

8. Neptunus

Nama Keren Untuk Bayi Dari Luar Angkasa bagi bayi laki-laki yang terakhir adalah Neptunus. Neptunus merupakan nama salah satu dari dua planet yang tidak bisa dilihat dari Bumi dengan mata telanjang. Nama planet ini berasal dari Neptunus, Dewa Air Yunani.

  • Nama Anak Perempuan

1. Portia

Portia adalah nama bulan terbesar Uranus. Terinspirasi nama protagonis wanita dari permainan The Merchant of Venice, yang menyamar sebagai pria untuk membela suaminya, Antonio, di pengadilan. Aktris Australia, Portia de Rossi, adalah salah satu yang paling populer menggunakan nama ini.

2. Phoebe

Nama Keren Untuk Bayi Dari Luar Angkasa yang selanjutnya adalah Phoebe. Phoebe merupakan bulan terluar Saturnus selama hampir 100 tahun yang artinya ‘terang, berseri. Phoebe juga nama Dewi Bulan dan ibu dari Leto dalam mitologi Yunani. Kalau Bunda menyukai astronomi, nama Phoebe ini eksentrik lho.

3. Miranda

Miranda adalah nama salah satu dari lima bulan utama Uranus. Para ilmuwan telah memberi nama bulan Miranda, nama yang sama dengan pemimpin wanita dari The Tempest karya William Shakespeare. Nama Miranda berasal dari kata Latin, Mirandus, yang berarti ‘dia yang harus dikagumi’.

4. Aurora

Aurora juga merupakan Nama Keren Untuk Bayi Dari Luar Angkasa. Nama Aurora berasal dari fenomena alam kemunculan cahaya merah dan hijau yang indah di langit. Ini biasanya terjadi di dekat kutub magnet selatan dan utara. Aurora juga merupakan nama Dewi Fajar Romawi, yang air matanya berubah menjadi embun pagi. Nama ini sendiri terdengar begitu cantik dan mempesona.

5. Cordelia

Cordelia adalah nama bulan dalam Uranus. Ratu Cordelia merupakan putri termuda King Lear dari drama Shakespeare. Sang putri terkenal karena pengabdiannya yang tak henti-hentinya pada ayahnya dan kejujuran yang tak tergoyahkan.

6. Elara

Elara, salah satu bulan Jupiter. Elara juga merupakan salah satu pecinta Zeus dalam mitologi Yunani. Namanya sudah mulai populer sejak tahun 2013.

7. Juliet

Nama Keren Untuk Bayi Dari Luar Angkasa yang berikutnya adalah Juliaet. Juliet sendiri terkenal sebagai tokoh utama kisah cinta terbesar sepanjang masa, Romeo dan Juliet. Ini juga merupakan nama salah satu bulan Uranus. Arti dari nama Prancis ini adalah ‘awet muda’. Jules atau Julie bisa jadi panggilan untuk Juliet.

8. Halley

Halley adalah istilah yang digunakan untuk komet periode pendek yang terlihat oleh mata telanjang manusia dari Bumi. Nama Halley cukup populer di AS. Halley Berry salah satu pembawa nama yang paling menonjol.

Demikianlah ulasan kami mengenai Nama Keren Untuk Bayi Dari Luar Angkasa. Semoga bermanfaat dan dapat menginspirasi anda ya.

Loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*