PENYANYI CANTIK INDONESIA KETURUNAN EROPA

Ada beberapa Penyanyi Cantik Indonesia Keturunan Eropa yang saat ini memang kecantikan mereka sangat disukai orang-orang. Penyanyi cantik ini memiliki garis keturunan eropa atau dikenal dengan blesteran baik itu dari Ayah maupun Ibunya.

Penyanyi Cantik Indonesia Keturunan Eropa yang akan kami sampaikan pada saat ini, pastinya Anda telah mengetahuinya. Selain berkarya di Negara Indonesia mereka juga berkarya di Negara asal keturunannya.

Nah langsung saja yuk kita simak ulasan kami tentang 3 Penyanyi Cantik Indonesia Keturunan Eropa yang akan kami sampaikan dibawah ini. Siapa saja mereka penasaran kan, berikut ini informasinya.

1. RebeccaPenyanyi Cantik Indonesia Keturunan Eropa (3) Penyanyi Cantik Indonesia Keturunan Eropa (4)Penyanyi Cantik Indonesia Keturunan Eropa yang kami bahas pertama adalah Rebecca. Rebecca memiliki nama lengkap Rebecca Soejati Reijman dia lahir di Den Haag, Belanda pada 21 Februari 1985. Kalau kita hitung-hitung usianya saat ini telah mencapai 30 tahunan. Dia memang adalah penyanyi berkebangsaan Belanda namun memiliki garis keturunan Indonesia-suriname. Pada tahun 2007, Rebecca turut memeriahkan blantika musik Indonesia dengan merilis album pertamanya, “Kata Hati”. Dirinya sempat menghebohkan kabar bagi ummat muslim setelah Rebecca menjadi seorang muallaf. Dirinya saat itu mendapat hidayah karena mendengarkan ayat suci saat menghadiri malam tahlilan (alm) Andrey Chilink, mantan penggebuk drum grup band Bunglon yang tewas setelah mobil yang ditumpanginya terperosok ke jurang di kawasan Dago, Bandung. Rebecca saat ini telah merilis dua album yang berjudul Kata Hati (2007) dan Rock ‘N Soul (2009). Selain penyanyi namanya di Indonesia lebih dikenal sebagai pemain film layar lebar.

2. Melanne FernandezPenyanyi Cantik Indonesia Keturunan Eropa (5)Penyanyi Cantik Indonesia Keturunan Eropa (2)Mungkin Anda sudah mengetahui nama Penyanyi Cantik Indonesia Keturunan Eropa yang satu ini, siapa lagi kalau bukan Millane Fernandez. Penyanyi satu ini lahir di Jakarta, 23 Juli 1986.  Dia Adalah seorang penyanyi dan aktris Indonesia. Ia merupakan adik kandung dari finalis VJ Hunt 2006, Nino Fernandez yang sering menjadi guest VJ di MTV Indonesia. Ia pernah membintangi film horor Terowongan Casablanca. Pada tahun 1998 ia sekeluarga pindah ke Jerman. Di sana, ia masuk di dalam industri musik Jerman sebagai seorang penyanyi. Sudah ada kurang lebih tiga singel yang ia keluarkan, antara lain Boom Boom dan I Miss You (Dubi Dubi Dam). Selain itu, Millane juga pernah mewakili Jerman dalam kontes Eurovision Grand Prix pada tahun 2001, yaitu sebuah kontes musik berskala Eropa.

3. Cinta LauraPenyanyi Cantik Indonesia Keturunan Eropa (1)Penyanyi Cantik Indonesia Keturunan Eropa (6)Penyanyi Cantik Indonesia Keturunan Eropa yang terakhir kami bahas adalah Cinta Laura. Dia lahir di Quakenbrück, Jerman, 17 Agustus 1993. Dia adalah aktris dan penyanyi muda Indonesia. Cinta mulai dikenal di masyarakat saat membintangi sinetron Cinderella (Apakah Cinta Hanyalah Mimpi?) saat itu dia juga memerankan seorang wanita yang bernama Cinta. Cinta mendapatkan penghargaan SCTV Awards dalam kategori “Aktris Ngetop” pada tahun 2007. Setelah sukses mendapatkan penghargan, ia juga menjadi pemeran utama dalam sinetron keduanya yaitu Upik Abu dan Laura yang diproduksi oleh Sinemart yang ditayangkan di RCTI. Dalam hal ini, Cinta memberikan sesuatu yang baru, yaitu ia merekam sebuah lagu berjudul “You Say Aku” yang juga menjadi soundtrack sinetron keduanya ini. Cinta Laura juga membintangi film layar lebar, Oh Baby yang diproduksi oleh MD Pictures pada tahun 2008. Dalam film tersebut, Cinta diharuskan berakting dan menari. Cinta juga semakin mendalami dunia tarik suara dengan menyanyikan dua lagu dalam soundtrack film ini, “Oh Baby” dan “We Can Do It”.

Nah itulah bahasan kami tentang seputar 3 Penyanyi Cantik Indonesia Keturunan Eropa. Bagaimana menurut Anda, apakah mereka benar-benar cantik? Pasti Anda akan sepakat dengan kami bahwa mereka merupakan penyanyi cantik yang berdarah eropa.

Loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*