ARTIS DANGDUT PENDATANG BARU INDONESIA

Apa kabar sob? kali ini kami akan menyampaikan informasi tentang Artis Dangdut Pendatang Baru Indonesia, siapa saja mereka alangkah baiknya Anda simak ulasan kami dulu.

Memilihi profesi sebagai penyayi dangdut nampaknya benar-benar sudah dianggap jalan yang mudah untuk menjajaki karier. Memang banyak pendapat orang-orang untuk menjadi penyanyi dangdut tidak perlu mengutamakan suara saat ini, cukup dengan kecantikan, kemolekan tubuh, goyangan khas yang dipatenkan dan yang terakhir harus penuh sensasi.

Memang tidak dipungkiri rata-rata Artis Dangdut Pendatang Baru Indonesia yang saat ini mulai populer selalu banyak tertimpa musibah yang membawa nama buruk mereka, namun ternyata hal ini justru membuat nama mereka jadi dikenal apalagi saat mereka sedang menjalani masalah dalam hidupnya saat itu juga mereka ternyata seolah-olah memanfaatkan peluang seperti merilis single. Dengan demikian setidaknya single dan masalah yang dihadapi akan mengangkat karier mereka.

Namun tidak semua dari Artis Dangdut Pendatang Baru Indonesia yang mengalami seperti ada juga mereka yang benar-benar menata karier setapak demi setapak terutama mereka yang berhasil menjuarai ajang pencarian bakat penyanyi dangdut.

Nah berbicara siapa saja Artis Dangdut Pendatang Baru Indonesia saat ini langsung saja kalian simak informasinya dibawah ini.

1. Ratu IdolaArtis Dangdut Pendatang Baru Indonesia (1)Artis Dangdut Pendatang Baru Indonesia yang pertama adalah Ratu Dewi Kartika atau yang dikenal dengan nama Ratu Idola. Ratu Idola awalnya dikenal sebagai penyanyi pop. Namun seiring naiknya kembali lagu dangdut, Ratu pun berubah pikiran. Penyanyi kelahiran Bogor, Jawa Barat 7Juli 1989 ini akhirnya beralih ke musik yang identik dengan goyang tersebut. Setelah pindah ke Nagaswara, barulah dia konsen di musik dangdut. Untuk lagu dangdung Ratu mengandalkan single berjudul ‘Cintamu Oplosan’. Dan kini Ratu Idola sudah berada dihati masyrakat. Baik karena memiliki suara yang bagus dia juga memiliki wajah yang cantik. Ratu Idola baru-baru ini juga masuk dalam daftar Penyanyi Dangdut Pendatang Baru Wanita Terpopuler IDA 2015 walau hanya nominasi saja.

2. Via VallenArtis Dangdut Pendatang Baru Indonesia (2)Maulidia Octavia atau lebih dikenal dengan nama Via Vallen lahir di Surabaya, 1 Oktober 1990. Dia juga termasuk sebagai Artis Dangdut Pendatang Baru Indonesia saat ini. Walaupun Via sebenarnya telah memulai karier di dunia menyanyi sejak umur 15 tahun namun saat itu dia hanya dikenal di wilayah Jawa Timur barulah sekitar tahun 2013 dan 2015 saat ini namanya mulai dikenal. Kini dia juga menjadi salah satu vokalis grup OM. SERA (Selera Rakyat). Via Vallen juga telah mengeluarkan beberapa single salah satunya yang berjudul Selingkuh.

3. Imey MeyArtis Dangdut Pendatang Baru Indonesia (5)Penyanyi yang satu ini juga masuk dalam Artis Dangdut Pendatang Baru Indonesia saat ini. Saat merilis lagu Cabe-Cabean penyanyi dengan gaya trend masa kini mulai dikenal masyarakat luas, Job On Air dan Off Air selalu menghampirinya. Pemilik goyang khas yang disebut goyang bola ini juga memang sudah menempati hati masyarakat baik karena memiliki wajah cantik Imey Mey juga memiliki suara yang bagus.

4. Cita CitataArtis Dangdut Pendatang Baru Indonesia (3)Penyanyi cantik, muda dan seksi ini juga merupakan Artis Dangdut Pendatang Baru Indonesia yang juga fenomenal. Lagu Sakitnya Tuh Disini dan Goyang Dumang menghantarkan namanya di puncak kepopuleran. Cita Citata dianggap juga sebagai saingan dari penyanyi seniornya yaitu Ayu Ting Ting. Namun Cita Citata menganggap itu salah, dia tidak ingin gara-gara anggapan tersebut membuat renggang hubungan persahabatannya.

5. Lesti DAArtis Dangdut Pendatang Baru Indonesia (4)Penyandang juara 1 penyanyi dangdut di Dangdut Academy ini memang masih sangat belia namun untuk urusan suara, Lesti memiliki suara yang sangat bagus sekali. Artis Dangdut Pendatang Baru Indonesia ini juga telah mampu meramaikan musik dangdut Indonesia. Penghargaan demi penghargaan selama 2 tahun belakangan ini selalu menghampirinya dan baru-baru ini pada ajang IDA 2015 Lesti berhasil menggondol satu piala dalam kategori Penyanyi Dangdut Pendatang Baru Wanita Terpopuler 2015.

3 Comments

Add a Comment
  1. nama saya DARISTA,tinggal di Tulungagung-JATIM. Pengalaman saya pernah di bidang entertaiment,sebagai publik figur di “sinetron” kejar tayang (3x tayang di TV),dan saya juga menggeluti di bidang seni musik Dangdut lokal/daerah. Untuk pengalaman saya di bidang tersebut,apakah bisa untuk menjadi publik figur di TELEVISI(artis)? bagaimana cara saya untuk bisa meraih mimpi saya tersebut?karena saya tdk tau untuk melangkah untuk menuju sukses dlm impian saya.

  2. Adapun No hp yg saya punya:081333409953 (Darista)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

jurnalpagi.com © 2015
Show Buttons
Hide Buttons