Astaga, Sepeda Motor Nyangkut di SUTET, Bagaimana Bisa?

Salah seorang warga yang mengalami hal yang tidak sengaja kalau boleh dibilang kejadian yang sangat langka atau lebih tepatnya ganjil terjadi di India. Bagaimana tidak ganjil, sepeda motor yang seharusnya mengaspal di jalanan justru nyangkut di kabel sutet. Bagaimana itu bisa terjadi?

Dilansir Daily Mail, kejadian langka ini terjadi di Batu ali, distrik Ambikapur, Chhattisgar Selatan, India. Jika biasanya layang-layang yang nyangkut di kabel, kali ini sebuah sepeda motor tipe sport yang bergelantungan. Hal tersebut membuat orang beramai – ramai melihat kejadian tersebut dan bertanya – tanya kenapa motor tersebut bisa berada di atas sana.

Peristiwa mencengangkan ini dialami Rajesh Toppo. Secara kebetulan, saat pengerjaan penarikan kabel karena diakibatkan pembenahan jalur, seketika itu pria berusia 25 tahun ini melintas dan menginjak kabel tanpa disengaja. Karena jalan yang dia lewati banyak rumput liar jadi kabel tersebut tertutup rumput sehingga kabel teesebut tak terlalu jelas untuk dilihat.

Seketika itu pula, diantara roda sepeda motornya tersangkut kabel dan langsung terangkat. Demikian juga dengan Toppo yang sempat ikut terangkat ke atas sebelum akhirnya melompat saat ketinggian mencapai 6 meter. Kalau boleh dibilang jarak yang lumayan tinggi kalau terjatuh dan jatuhnya pun dengan posisi yang tidak siap.

Selain itu, mobil penarik kabel ini juga jaraknya cukup jauh sekitar 230 meter. Alhasil, teriakan Toppo jadi tak terdengar oleh sang operator.

“Saya berteriak kepada para pekerja untuk menghentikan, tapi mereka tidak mendengar. Saya memegang erat sepeda dan itu tetap duduk di atasnya. Saya ketakutan dan akhirnya melompat dari ketinggian 6 meter,” kata Toppo, yang mengalami luka ringan.

Peristiwa sepeda motor tersangkut kabel sutet ini membuat sejumlah warga berdatangan karena penasaran. Atas kejadian tersebut, Toppo langsung dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan. Sementara motor sport milik Toppo tetap tersangkut dikabel sutet.

Selang beberapa hari motor itupun diturunkan ditakutkan terjadi apa – apa, jika motor itu meledak di atas karena panas bisa menimbulkan kerugian yang tidak sedikit karena harus mengganti kabel yang putus lagi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

jurnalpagi.com © 2015