Mempelajari Manfaat Dan Khasiat Batu Akik Menurut Jenis WARNA

Batu akik adalah batu alam yang saat ini telah memiliki tempat tersendiri dihati masyarakat tanah air ini, banyak sekali jenis batu akik yang ada saat ini. Saking banyaknya kadang malah ada yang sengaja memalsukan batu akik tersebut hanya untuk mendapatkan materi yang menjadi ujung bisnis. Batu akik atau batu adalah lahan bisnis yang cukup ramai dimasyarakat untuk saat ini. Banyak yang menjadikan batu akik ini untuk lahan bisnis yang menjanjikan, batu akik ini awal mulanya berasal dari batu alam yang sudah menua atau sudah lama terpendam didalam kedalaman tertentu. Kemudian oleh pengrajin dibuatlah batu akik yang memiliki nilai lebih dan dapat dijadikan bisnis benda unik yang cukup menggiurkan.

Khasiat batu akik yang menjadikan batu akik tersebut cukup banyak yang mencarinya, karena biasanya batu akik semakin langka maka akan semakin mahal untuk harga belinya. Namun, khasiat dari masing-masing batu akik berbeda-beda dan semua ini bisa ditentukan dari warna batu akik tersebut. Nah untuk ulasan kali ini saya akan mengulas mengenai manfaat batu akik menurut warna batu akik tersebut. Batu akik memiliki warna juga berbeda-beda tergantung dari tempat berasal batu akik tersebut, dan warna sangat menentukan khasiat dari batu akik tersebut.

Khasiat batu akik menurut warnanya

1. Akik warna putih Batu akik warna putih biasanya memiliki khasiat menentramkan pemakianya, batu akik warna putih ini mampu menjaga kesehatan penggunanya dan mampu mengobati penyakit.

2. Akik warna ungu Batu akik dengan warna ungu biasanya mampu menumbuhkan ketenangan untuk penggunanya, mengurangi energi negatif dan emosi yang berlebihan, menajamkan mata dan telinga yang memakainya dan lain sebagainya.

3. Akik warna biru tua Batu akik dengan warna biru tua biasanya mampu digunakan untuk suara yang merdu dan batu akik warna biru tua sangat cocok untuk yang bekerja dibidang asah vokal, menyehatkan bagian tenggorokan dan pundak, menciptakan suasan welas asih untuk yang memakainya.

4. Akik warna hijau Batu akik yang  memiliki warna hijau mampu membuat syaraf jantung menjadi kuat, mampu mengurangi emosi negatif, menumbuhkan rasa kasih sayang terhadap sesama.

5. Akik warna merah Batu akik dengan memiliki warna merah biasanya mampu membuat penggunanya dapat berubah menjadi semangat.

6. Akik warna hitam Batu akik dengan warna hitam biasanya memiliki khasiat yang menimbulkan keteguhan hati dan mampu membuat ketenangan jiwa seseorang.

Demikian ulasan mengenai khasiat batu akik menurut warnanya, semoga ulasan di atas menjadi ulasan yang bermanfaat untuk Anda semua.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

jurnalpagi.com © 2015