MOBIL FORD ECOSPORT TANPA BAN BELAKANG, FACELIFT

Mobil Ford Ecosport tanpa buntut ban cadangan dibelakang mobil siap digunakan. Mobil Ford Ecosport tanpa ban belakang sudah siap dijual di pasar Eropa. Autonews, Sabtu (24/1/2015) menyebutkan jika model baru ini akan siap dipasarkan mulai awal Mei 2015.

Mengapa Ford menawarkan pergantian bentuk yang agresif ini? Hal itu disebabkan karena melemahnya penjualan mobil Ford di Eropa. Hal ini berbanding terbalik dengan mobil Ford Fiesta yang berhasil menaklukkan pasar hatchback di Eropa.

Apa saja perubahan yang akan diberikan?
Ford menjelaskan, selain menghilangkan tempat ban cadangan yang berada di belakang mobil. Ford memastikan kalau EcoSprot akan dijual kembali ke pasar tanpa ban serep di belakang. Meskipun mekanisme buka-tutup pintu belakang tetap menyamping.

Ford akan memberikan banyak warna termasuk warna-warna baru. Kemudian interior akan tampak lebih mewah dan lebih fresh serta lebih nyaman digunakan dengan pemakaian suspensi yang baru.

Ban serep yang menggantung di pintu belakang menjadi salah satu pro dan kontra pemakai, sebab meski menambah gagah tampilan dan tidak memakan ruang bagasi, namun di sisi lain hal ini membuat bukaan pintunya harus menyamping.

ford tanpa ban belakang

mobil ford tanpa ban belakang

Updated: January 27, 2015 — 10:59 am

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

jurnalpagi.com © 2015
Show Buttons
Hide Buttons