Dasar cowok! Janji tinggal janji

Dasar cowok!, janji tinggal janji, mungkin itulah yang ingin dikatakan oleh janda cantik ini. Apa pasal? Riana Rara Kalsum, janda cantik ini mengaku telah dikecewakan oleh anak Deddy Mizwar yang bernama Zulfikar Rakita Dewa. Bahkan ia mengaku sempat dilecehkan oleh anak Deddy Mizwar ini.

Pelecehan dilakukan di luar negeri, Belgia, Austria, dan Jerman, pada Agustus 2014.
Saat itu, Zulfikar yang berpofesi sebagai TNI mengaku siap menikahi Riana. Namun, setibanya di Tanah Air, wanita yang berprofesi pengusaha itu malah dicampakkan.

“Yang jadi masalah pokok, sebelum melakukan tindakan itu, dia akan bertanggungjawab, akan menikahinya. Nyatanya setelah balik ke Indonesia, bulan Desember ke Jakarta malah dicampakkan begitu saja,” ungkap Ramdan Alamsyah, kuasa hukum Riana, di Gedung Bayuadji, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (21/1/2015) sebagaimana dikutip dari okezone.com.

Pengacara Riana, Ramdan Alamsyah juga mengatakan bahwa dirinya punya banyak bukti untuk menyeret Zulfikar ke PM jika ia tidak bertanggung jawab atas perbuatannya tersebut.
“Kami juga banyak bukti dan foto yang tak senonoh, enggak mungkin di-publish di sini, kami akan berikan ke PM,” lanjut Ramdan.

SAMSUNG CAMERA PICTURES

Updated: January 21, 2015 — 6:29 pm

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

jurnalpagi.com © 2015
Show Buttons
Hide Buttons