BANGKOK MOTOR SHOW 2014

Bangkok Motor Show sudah mulai dibuka pada hari ini. Ajang otomotif terbesar di negara Thailand akan berlangsung  mulai 26 Maret-6 April 2014 di Impact Muang Thong Thani dengan mengambil tema ‘Beauty In The Drive’. Ada hal yang sangat menarik yang ditunjukkan pada ajang otomotif di Thailand pada tahun ini menyusul kebijakan negara tersebut terhadap mobil-mobil berbahan bakar fosil.
Memang pada tahun ini,  Mobil ramah lingkungan seperti hybrid dan berbahan bakar gas (CNG) menjadi tema besar di Bangkok Motor Show 2014. Tidak sedikit kendaraan hybrid dan gas (CNG) ikut unjuk gigi, dan berharap bisa dipilih pecinta otomotif di Thailand. Salah satu mobil yang menjadi peserta pada acara kali ini adalah mobil Honda Jazz Hybrid.

Selain mobil Honda Jazz Hybrid, pabrikan Toyota juga menampilkan Camry Hybrid dan Toyota Prius. Mobil-mobil futuristik kelas premium yang menggendong mesin ramah lingkungan juga menjadi pusat perhatian pengunjung.
“Industri otomotif di Thailand terus tumbuh seiring berjalannya waktu. Dan kami yakin Bangkok Motor Show akan menjadi salah satu ajang terbesar dan event terdepan di wilayah Asia,” kata President of Grandprix International Co.Ltd, Prachin Eamlumnow, di Bangkok, Thailand.

Updated: March 25, 2014 — 1:29 pm

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

jurnalpagi.com © 2015
Show Buttons
Hide Buttons