ALPHARD METRO MINI TERKUAK!

Alphard Metro mini yang sempat menghebohkan Jakarta beberapa hari kemarin akhirnya menemukan titik terang. Tim detikcom berhasil menemukan pemilik mobil Metro Mini Alphard yang hilir mudik di Jakarta Selatan. Pemilik mobil ini berprofesi sebagai pengusaha, sayangnya dia meminta namanya disebut dengan inisial KE. Lewat komunikasi via email yang dilakukan oleh kru detikcom pada hari Rabu (19/2/2014). Pria ini  membeberkan niat awalnya mengubah mobil Alphard jadi mirip Metro Mini. KE memastikan surat-surat kepemilikan mobilnya asli, termasuk pelat nomor unik B 61 TUH. 
mobil alphard metro mini
Mobil itu sengaja diubah tampilannya karena ingin membuktikan ajaran sang ayah tentang ‘rasa’. “Sebuah Alphard sengaja saya ubah tampilannya sekaligus pelat nomornya hanya sekadar untuk membuktikan, sekaligus mengingatkan saya akan ajaran bapak saya.” 
Ajaran sang ayah yang dimaksud KE adalah: “Kalau hati kita sumeleh, mensyukuri apapun yang Allah telah berikan. Naik Metromini pun akan berasa nikmat, senikmat naik Alphard. Tapi bagi yang telah ‘berasa’ punya dan lupa akan rasa syukur itu. Maka naik sebuah Alphard pun berasa pengap bagaikan naik sebuah Metro Mini. Kabeh kuwi mung masalah roso (semua hal hanya masalah rasa)…”
Metro Mini Alphard ini menarik perhatian masyarakat karena bentuknya yang unik. Banyak yang menilai aksi ini adalah sindiran bagi Pemprov DKI untuk segera meremajakan angkutan umum, terutama Metro Mini. Diketahui juga ternyata Pria yang berinisial KE ini memiliki sejumlah mobil lain yang disebutnya ‘aneh’. Namun yang dimodifikasi hingga warnanya berubah menjadi oranye dan biru baru mirip Metro Mini baru kali ini.
Updated: February 20, 2014 — 6:52 am

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

jurnalpagi.com © 2015
Show Buttons
Hide Buttons