Phablet Nokia Canggih

Phablet Nokia Canggih | Phablet 6 Inci Nokia Bandit dengan Layar Full HD dan Prosesor Quad Core kini Dalam Masa Pengujian, “Nokia yang kini menjadi produsen smartphone Windows Phone terbesar dunia dikabarkan tengah menyiapkan sebuah phablet dengan layar berukuran 6 inci. Mereka pun dikabarkan telah melakukan pengujian terhadap perangkat tersebut sebelum mengumumkannya pada publik.

Phablet Nokia Canggih
Dikutip dari The Verge, phablet ini mempunyai ode nama Bandit dengan layar berukuran 6 inci. Ukuran layar besar tersebut pun menjadi yang pertama untuk perangkat Windows Phone, dan bakal menjadi yang terbesar. Saat ini, adalah Lumia 625 dengan layar berukuran 4.7 inci yang memegang rekor smartphone Windows Phone dengan layar paling besar.

Selain menawarkan layar berukuran besar, phablet Nokia ini juga bakal mempunyai resolusi Full HD. Selain itu, nokia juga dirumorkan bakal menyematkan prosesor quad core Snapdragon serta kamera 20MP pada bagian belakang smartphone ini. Meskipun berukuran besar, smartphone ini pun dikatakan mempunyai bobot yang ringan dan cukup tipis.

Pengujian yang dilakukan oleh Nokia tersebut pun adalah sebagai langkah penjajakan update GDR3 Windows Phone 8. Seperti diketahui, update tersebut memungkinkan sebuah smartphone Windows Phone untuk menggunakan layar berukuran besar dan resolusi tinggi serta prosesor quad core.

Phablet Nokia Canggih
Loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*