jurnalpagi.com

Berita Online Terlengkap Indonesia

Juni 16, 2024

JAKARTA (JurnalPagi) – PT Toyota-Astra Motor (TAM) resmi meluncurkan mobil Kabin ganda Toyota Hilux versi GR Sport memiliki tampilan yang lebih maskulin dan didukung dengan peningkatan performa mesin yang lebih bertenaga.

Mitsubishi Triton Menggoda Pecinta Off-Road

Vice President PT Toyota-Astra Motor Henry Tanuto mengatakan: “Semangat Perbaikan terus-menerus Karena DNA TOYOTA GAZOO Racing (TGR) Motorsport diterapkan pada Hilux GR Sport baru agar terlihat lebih baik. olahraga Dan tangguh, serta dilengkapi dengan performa mesin yang lebih kuat dan Pengalaman berkendara olahraga.”

“Dilindungi oleh Fitur keamanan yang lebih Perkembangan Dan lebih lengkapnya, New Hilux GR Sport menjadi pilihan terbaik bagi para traveller Pecinta mobil offroadkata Henry Tanuto dalam siaran resmi, Rabu.

Perubahan pada Hilux GR Sport baru langsung terlihat dengan pemasangan ornamen GR Sport di bagian eksterior. Renda trapesium Dengan logo Toyota klasik, kombinasi warna bodi dengan hitam mengkilap, Ekstensi bemper depan Dan Bingkai kabut olahraga

Hilux baru sekarang menggunakan Velg Diameter 18 inci dengan Di atas spatbor Pita olahraga GR yang lebih tebal dan berwarna hitam mengkilap Dan Antena sirip hiu. Juga pita GR, emblem GR, dan Side bar bemper belakang di sisi belakang

Perubahan juga merambah ke kabin dengan jok berlapis kain baru Suede, asliDan Kulit buatan Dengan bordiran logo GR di bagian samping sandaran kepala. Kemudinya juga dibalut dengan dua material berbeda, kulit halus dan berbutir, dengan aksen GR Red. Menambahkan tanda pusat kulit.

Toyota Tarik Hilux 2020 Karena Kekurangan Stiker

Toyota Hilux makin sangar dengan versi GR Sport (JurnalPagi/HO)

perangkat

Toyota meningkatkan performa New Hilux GR Sport dengan mesin diesel 3000cc 4 silinder 1GD-FTV yang menghasilkan tenaga 204bhp pada 3000-4000rpm dan torsi 51kgm pada 1600-2800rpm dengan standar EURO.

Toyota Hilux Facelift Berikan Tampilan Perkotaan pada DNA Kendaraan Komersial

Sebagai perbandingan, Hilux V-Type menggunakan mesin diesel 2GD-FTV 4 silinder 2400cc bertenaga 149bhp pada 3400rpm dan torsi 40,8kgm pada 1600-2000rpm.

Penyaluran tenaga tersebut disalurkan ke semua roda melalui transmisi otomatis 6 percepatan dengan pergantian sekuensial dan berurutan. mendayungatau jadilah yang pertama untuk mobil Kabin ganda Di Indonesia.

“Berbeda Perbaikan selesai, seperti penggunaan Mesin diesel performa tinggi. Tingkatkan kualitas Naik dan penangananserta penggunaan Fitur keselamatan canggih Sebagai yang pertama dan terbaik di kelasnya. Hilux GR Sport baru sangat mumpuni dalam menunjang mobilitas dan menjanjikan solusi terbaik untuk kebutuhan tersebut gaya hidup Pelanggan medan Di jalan dan di luar jalanDirektur Pemasaran PT Toyota-Astra Motor Anton Jaimie Svendi mengatakan.

Hilux GR Sport baru dilengkapi dengan fitur Toyota Safety Sense 2.0, yang meliputi: Pre-Collision System (PCS), Dynamic Radar Cruise Control (DRCC) dan Lane Departure Warning (LDA).

Ada juga fitur keselamatann Kamera Panoramic View, Peringatan Lalu Lintas Lintas Belakang (RCTA), Blind Spot Monitor (BSM), Kontrol Stabilitas Kendaraan (VSC), Kontrol Bantuan Turunan Bukit (HAC), Kontrol Bantuan Turunan Bukit (DAC), Kontrol Goyangan Trailer (TSC), Rem ABS + EBD dan sinyal rem darurat (EBS).

Toyota Pindahkan Produksi Pickup Tacoma ke Meksiko

Toyota New Hilux Single Cab Diesel Pakai Mesin Baru

Toyota Hilux Kembali Diperkenalkan di Jepang Setelah 13 Tahun Absen

Pengkhotbah:
Diedit oleh: Aida Nurjahani