jurnalpagi.com

Berita Online Terlengkap Indonesia

Juni 25, 2024

Jakarta (JurnalPagi) – Menggunakan kosmetik merupakan salah satu cara untuk tampil lebih cantik. Namun tak jarang, kosmetik juga sering digunakan untuk menutupi ketidakamanan seseorang.

Namun, psikolog klinis Inez Cristianti mengatakan bahwa makeup merupakan salah satu manfaat untuk meningkatkan rasa percaya diri akibat emosi. Tidak aman Namun dengan penampilan, kita tetap perlu menghargai diri sendiri terlepas dari kegunaannya dandan Atau tidak.

Tokopedia Beauty Awards 2022 merupakan ajang apresiasi bagi pelaku industri lokal

“Saya pernah berada dalam situasi Tidak aman Karena Itu jahitannya Saya, dan menurut saya makeup yang kita gunakan harus memiliki manfaat. Namun, itu semua berasal dari diri sendiri. “Kita harus mencintai diri kita sendiri, baik memakai riasan atau tidak,” kata Inez dalam siaran resminya, Kamis.

“Riasan dapat membantu kita mengekspresikan diri, Peningkatan penampilan Menjadi versi nyaman seperti kami. Jadi semua versi Anda, dengan atau tanpa riasan, sama-sama pantas mendapatkan cinta.”

Agar tampil lebih natural namun tetap percaya diri, Somethinc membagikan beberapa tips cara menggunakannya. dandan. Simak tips di bawah ini agar kamu tetap bisa tampil maksimal di bawah ini!

Tips Pria Agar Wajah Terlihat Natural

Kiat 1: Gunakan bantal yang tahan lama dan tidak licin
Bantal dapat digunakan sebagai penyangga Dasar riasan Karena ringan dan praktis. bantal Disajikan oleh Somethink memiliki beragam pilihan bayangan yang dapat sesuai dengan jenis kulit Anda.

Produk terbaru yang bisa kamu coba adalah ini bayangan Mentega dan rami di kedua produk bantalan Salin tempel bantal jala bernapas dan Bantal bernapas manusia. Kedua bantalan Apa ini akan memberikan menutupi Itu dapat dihasilkan.

Selain itu, bantalan Salin tempel bantal jala bernapas dan bantalan Bantal bernapas Homan dengan teknologi bertahan sepanjang hari Anti transfer Dan Bukti manis.

Empat Tren Makeup 2023 Berdasarkan Tipe Kepribadian

Peretasan kedua: warna bibir bisa menjadi kuat dengan sendirinya

dandan Bahkan hal yang sederhana pun bisa terlihat memukau baru. Warna payung adalah bibir totem Warna bibir Itu Perawatan bibir hibrida yang memiliki formula squalane, sodium hyaluronate, niacinamide dan vitamin C untuk menghidrasi dan menjaga kesehatan bibir. Produk ini juga tersedia dalam 28 warna pilihan.

Umbrella Lip Tint ini cocok banget buat kamu yang punya bibir kering atau pecah-pecah seperti buah hati. tambah Inez.

Peretasan ketiga: Berikan tampilan baru dengan sedikit perona pipi
Banyak orang yang tidak mengetahui bahwa mengaplikasikan blush on tidak hanya memberikan tampilan yang lebih segar, tetapi juga dapat memberikan tampilan yang glamour. Dalam hal ini Somethink menawarkan 4 nuansa baru.

Mengikuti tips yang diberikan Inez, perona pipi dari Somethinc ini memiliki tekstur kenyal krim hingga bubuk yang mudah dibaurkan dan tahan lama.

Shade Baby Love, yang memiliki rona merah muda lembut, memancarkan kulit cerah dan memberi Anda perasaan manis. Sedangkan bagi yang terbiasa menggunakan warna pink, bisa mencoba shade flamingo yang memiliki warna peach.

Cora shade dengan warna coral juga bisa menjadi pilihan untuk mencoba warna-warna baru dalam riasan wajah. Sedangkan honey shade dengan warna nude brick menciptakan kesan shimmer yang lembut sehingga memberikan tampilan yang lebih dewy.

Sebagai pendiri BeautyHaul, Somethinc dan Glowinc Potion, Irene Ursula mengatakan, “Selain menawarkan beragam pilihan dalam kebutuhan makeup kita, Somethinc juga memahami bahwa kita harus percaya diri dan berani untuk menampilkan versi terbaik dari diri kita sendiri.

“Jadi, kami memiliki nuansa terbaru untuk makeup line kami Cushion, loose powder, blush on, dan, warna bibir. Nuansa baru ini diharapkan dapat memberikan lebih banyak pilihan dan membantu masyarakat Indonesia mendapatkan warna dan kebutuhan kulit yang sesuai.

Dokter Ungkap Pentingnya Antioksidan untuk Kulit Wajah

Upan Duvan bagikan tips cara mempersiapkan wajah agar riasan maksimal

Tips Makeup “Glass Skin” Seperti Aktor Teater Korea

Koresponden: Lifia Mawdade Putri