jurnalpagi.com

Berita Online Terlengkap Indonesia

Juni 16, 2024

Jakarta (JurnalPagi) – Bintang pop Taylor Swift telah menyumbangkan US$100.000 (sekitar 1,5 miliar rupiah) kepada keluarga Lisa Lopez-Galvan, pembawa acara radio dan ibu dua anak yang tewas dalam penembakan di kota itu. Parade Kemenangan Kansas City Chiefs pada Rabu (14/2).

Menurut The Hollywood Reporter yang tayang Jumat (16/2), Taylor Swift menyumbangkan uang kepada keluarga Lisa Lopez-Galvan melalui GoFundMe.

Taylor Swift menyumbangkan US$50.000 dua kali. Ia juga menulis, “Simpati dan belasungkawa terdalam atas kehilanganmu. Dengan cinta, Taylor Swift.”

The Hollywood Reporter telah mengkonfirmasi donasi tersebut.

Dana yang disumbangkan akan digunakan untuk mendukung keuangan istri dan dua anak Galvan Lopez.

Taylor Swift Hadiri Super Bowl di Las Vegas untuk Dukung Kekasihnya

Penembakan massal terjadi saat parade yang digelar pada Rabu (14/2) untuk merayakan kemenangan Kansas City Chiefs di Super Bowl.

Serangan itu melukai sedikitnya 22 orang berusia antara 8 dan 47 tahun.

Lopez Galvan yang bekerja di KKFI 90.1 FM meninggal dunia saat dioperasi setelah ada peluru yang masuk ke perutnya saat kejadian tersebut.

Nama Taylor Swift sering muncul saat Super Bowl, karena ia hadir di acara tersebut untuk mendukung pacarnya, Travis Kelce.

Kelche termasuk di antara pemain Chiefs yang hadir dalam parade tersebut. Semua pemain, pelatih, dan staf Kansas City dilaporkan selamat setelah penembakan selama parade.

Satu Orang Tewas dan 15 Luka-luka dalam Parade Komandan di Kansas City
Taylor Swift Raih Penghargaan Album Pop Terbaik

Penerjemah: Natisha Andarningtias
Redaktur: Meriati
Hak Cipta © JurnalPagi 2024