Striker baru MU itu siap kembali ke Premier League

JAKARTA (JurnalPagi) – Striker anyar Manchester United Wot dan Horst menyatakan siap kembali ke Liga Inggris dengan tujuan utamanya mencetak gol, setelah pengalaman pertamanya di Liga Inggris tidak sesuai ekspektasi. Burnley di paruh kedua musim 2021-2022.

Wot dan Horst, dengan status pinjaman dari Burnley, akan memperkuat serangan Manchester United hingga akhir musim 2022-23 dan telah berjanji untuk melakukan yang terbaik untuk membantu tim dan menunjukkan kemampuan mencetak golnya.

“Ini belum berakhir bagi saya. Ini belum berakhir. Pengalaman pertama saya di Premier League tidak seperti yang saya harapkan dan saya sangat lapar untuk membuktikan diri dan membantu tim,” kata Weghorst seperti dikutip situs resmi klub. Selasa.

Wout Weghorst Sumpah Lakukan yang Terbaik Saat Resmi Gabung MU

Weghorst memperkuat Burnley di paruh kedua musim 2021-2022 dengan transfer musim dingin Januari 2022 dari klub Jerman Wolfsburg. Sayangnya, Weghurst tidak memberikan banyak pengaruh dengan Burnley hanya mencetak dua gol dalam 20 pertandingan.

Burnley, yang finis di urutan ke-18 musim lalu, harus diturunkan ke Liga Championship untuk memungkinkan Weghurst dipinjamkan ke klub Turki Besiktas selama setengah musim 2022-23.

Weghorst optimistis dengan kiprah klub barunya, Setan Merah, di bawah manajemen baru Erik ten Haag. United tersingkir di semua pertandingan setelah jeda Piala Dunia 2022 dengan 7 kemenangan di semua kompetisi domestik. Terakhir, MU merayakan kemenangan derby Manchester bersama fans mereka di Old Trafford dengan kemenangan 2-1 atas Manchester City di Liga Inggris.

Meski Weghurst hanya dipinjamkan ke Manchester United selama sisa musim, ia mengaku hanya fokus mencetak gol dan membantu tim meraih kemenangan demi kemenangan.

“Tentu saja, saya ingin mencetak gol di sini. Saya seorang striker dan saya pikir setiap striker tahu itu, Anda hidup untuk mencetak gol,” ujarnya.

Terlepas dari penampilannya yang kurang bagus bersama Burnley, Weghurst adalah striker yang produktif di klub tempatnya bermain.

United kembali ke derby Manchester dengan kemenangan 2-1 atas City

Wot Weghorst mencetak 8 gol dalam 18 pertandingan di klub terakhirnya, Besiktas. Di Jerman, dia mencetak 70 gol dalam 144 pertandingan untuk Wolfsburg. Di negara asalnya Belanda, pemain bertinggi 197 cm itu mencetak 45 gol dalam 86 pertandingan untuk Alkmaar, 24 gol dalam 73 pertandingan untuk Heracles Almelo dan 21 gol dalam 66 pertandingan untuk Amman.

Jangan lupakan kemajuan Wegerst di Piala Dunia 2022, di mana dia mencetak dua gol penyeimbang di menit ke-83 dan 11+90 untuk hampir membatalkan kemenangan perempat final Argentina yang mengirim pertandingan ke adu penalti.

Saat ini, Manchester United berada di posisi keempat klasemen Liga Inggris dengan raihan 38 poin dari 18 laga, selisih 9 poin dari pemuncak klasemen Arsenal dan selisih 1 poin dari juara bertahan Manchester City di peringkat kedua. Manchester United akan menghadapi Crystal Palace di Liga Inggris pada Kamis dini hari.

BACA JUGA: Chelsea Siap Kalahkan Manchester United untuk Rekrut Joao Felix

Penceramah : Aditya Ramadhan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *