Shine yang merupakan warga negara Indonesia, bercita-cita membela Indonesia di Piala Dunia

Saya ingin bermain untuk Indonesia di Piala Dunia, itu impian terbesar saya

JAKARTA (JurnalPagi) – Pemain kelahiran Belanda yang kini resmi menjadi warga negara Indonesia itu bermimpi bermain untuk timnas Indonesia di Piala Dunia.

“Bagi saya, impian saya adalah untuk Indonesia, saya ingin bermain untuk Indonesia di Piala Dunia, itu impian terbesar saya,” kata Shine kepada wartawan di Jakarta, Selasa.

Pemain berdarah Belanda dan Maluku ini menilai Indonesia memiliki kemampuan untuk bermain di level dunia.

“Saya benar-benar percaya bahwa kita bisa melakukan ini dengan dukungan satu sama lain dan dengan dukungan seluruh bangsa,” katanya.

Shayne Pattynama akan menjadi WNI pada 24 Januari, tegas PSSI

Shine Patinama Resmi Menjadi Warga Negara Indonesia dan Siap Bela Timnas Indonesia.

Pesepakbola yang memperkuat tim Viking FK di Liga Utama Norwegia itu mengaku sangat menantikan bergabungnya rekan-rekannya di timnas Indonesia untuk melatih dan memperkuat tim Garuda.

“Saya sangat senang dan merasa bangga menjadi warga negara Indonesia. Saya ingin segera bermain untuk Timnas Indonesia, saya ingin bertemu dengan rekan-rekan setim saya di Timnas Indonesia, saya tidak sabar menunggu,” kata Shine.

Pria kelahiran 11 Agustus 1998 di Lelystad, Belanda ini memiliki pengalaman di dunia sepakbola Eropa. Sebelum bergabung dengan tim Norwegia, Schein juga belajar di akademi Ajax Amsterdam dan bermain untuk FC Utrecht di Eredivisie Belanda, mencetak 1 gol dalam 41 penampilan sebagai bek.

DPR Setujui Kewarganegaraan Shayne Pattynama

Manpura ingatkan Shin Patinama untuk go natural demi kebutuhan jangka pendek

Penceramah : Aditya Ramadhan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *