Sandy mendukung IdeaFest 2022 untuk pertumbuhan industri kreatif

Jakarta (Antara) – Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno mensponsori event IdeaFest 2022, sebuah festival besar tahunan yang bertujuan untuk menghubungkan dan mempertemukan komunitas kreatif dengan tokoh inspiratif kreatif yang berpengaruh.

“Para pelaku industri diundang untuk kembali re: terhubung, re: diperkenalkan, re: mapan, re: hidup, dSatu Re: Membuatkata Sandiaga Ono dalam keterangan resmi di Jakarta, Selasa.

Ia berharap IdeaFest 2022 yang bertemakan “Reality Re:Defined” dapat menjadi wadah bagi komunitas, brand dan pelaku industri kreatif lainnya untuk terus mengembangkan karya dan inovasi terbaiknya.

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif mengatakan: Saya telah terlibat dalam Ideafest sejak tahun pertama dan saya ingin Ideafest bekerja sama secara strategis dengan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif di masa depan dan saya ingin bekerja sama dengan Ideafest. Dia juga merekomendasikan agar protokol kesehatan diikuti.

Mohammad Neel Al Hamam, Deputi Direktur Ekonomi Digital dan Produk Kreatif Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, menyatakan bahwa pada IdeaFest 2022, berbagai topik dibahas, salah satunya adalah Peraturan Pemerintah Nomor 24 Tahun 2022 tentang Ekonomi Kreatif tentang pembiayaan berdasarkan Hak Kekayaan Intelektual (HKI). ) atau KI. Pembiayaan dasar.

Baca Juga: IdeaFest 2022 Hadirkan Artis Jepang Takashi Murakami

“Akan ada beberapa pembicara terkait topik ini dan beberapa lagi nanti Acara dasar Program ini akan dilaksanakan oleh teman-teman IdeaFest.

Sementara itu, Chief Marketing Officer (CEO) Samara Group Desy Bachir menjelaskan IdeaFest 2022 akan diselenggarakan pada 24-27 November di Jakarta Convention Center (JCC).

IdeaFest selalu menghadirkan pembicara kelas dunia setiap tahunnya, ujarnya. tahun ini. Secara khusus, lanjutnya, Takashi Murakami, seorang seniman Jepang kontemporer yang bersamanya merek fashion tinggiSeperti Marc Jacobs dan Louis Vuitton. Kehadiran Murakami diharapkan dapat menciptakan koneksi lokal dan global.

IdeaFest juga menghadirkan proyek Clone X – X Murakami, yang juga berkolaborasi dengan RTFKT sebagai MetaHuman IdeaFest 2022. Untuk pertama kalinya, IdeaFest mempersembahkan. Tuan rumah Berwujud metahuman (manusia virtual) bernama Dream dan droid karya Takashi Murakami.

IdeaFest juga menawarkan ratusan sesi Pembicaraan dan konferensi Dengan berbagai topik seperti tren NFT, seni, gaya hidup Stabil, memasak dan musik. Ada lebih dari 180 pembicara seperti Cinta Laura, Modi Ayonda, Manoj Punjabi, Hamish Dawood, Difa Barros, Ias Lawrence, Flexandro Ruby, hingga Afutami.

Kamen Percroft tunjukkan pentingnya kerja sama untuk bertahan dari pandemi

Koresponden: M. Bagher Adros Altas
Editor: Risbani Fardanieh
Hak Cipta © ANTARA 2022

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.