jurnalpagi.com

Berita Online Terlengkap Indonesia

Juni 14, 2024

Jakarta (JurnalPagi) – VNG Games secara resmi telah mengumumkan peluncurannya permainan MMORPG Dunia Terbuka; Revelaltion Mobile, ke enam negara di Asia Tenggara: Vietnam, Thailand, Indonesia, Filipina, Singapura, dan Malaysia.

Revelation Mobile hadir dengan sejumlah fitur yang menarik secara grafis dan Gameplay. Dengan kualitas grafis yang tajam dan perhatian pada setiap detail, Revelation Mobile dengan percaya diri mengalahkan penonton. Pemain permainan yang sangat sensitif dalam hal grafis dari kesan pertama.

Dari pemandangan laut yang luas hingga daratan yang semarak, permainan Ini dengan cepat menyatukan pemain di dunia fantasi, dan juga meningkatkan pengalaman pemain dengan Revelation Mobile.

PUBG Mobile Influencer Championship 2022 Siap Digelar

Faktor multiplayer (MMO) merupakan bagian penting dari platform jejaring sosial, namun dalam konteks platform jejaring sosial yang semakin beragam dalam beberapa tahun terakhir, genre RPG MMO mengalami perubahan di sisi komunitas karena pemain ingin mendapatkan pengalaman yang lebih banyak dan berbeda dari produk permainan Tim pengembang Revelation Mobile menulis dalam sebuah pernyataan pada hari Jumat.

Selain memaksimalkan segmen MMO, Revelation Mobile memperluas elemen Bermain Peran Katanya (RPG) dengan menambahkan kustomisasi karakter dan fitur baru lainnya, yang nantinya bisa dinikmati pemain sepenuhnya.

Gambar tangkapan layar dari game Revelaltion Mobile. (JurnalPagi/HO)

Dengan kustomisasi karakter dan tata letak wajah yang realistis dan terperinci, pemain Revelation Mobile dapat membuat karakter yang terlihat sedekat mungkin dengan diri mereka sendiri atau seseorang yang mereka inginkan. Fitur eksklusif Pemain permainan Sekarang untuk mengekspresikan diri Anda sebebas mungkin.

Untuk itu, Revelation Mobile hadir dengan pesan “It’s your world – Live it to your way”, yang ditunjukkan dengan kuat melalui kreativitas berkelanjutan dari komunitas pemain enam negara.

Dunia Revelation Mobile yang penuh warna dan luas akhirnya akan dihias oleh para pemainnya sendiri. Bahkan kamu adalah satu Pemain permainan Seseorang yang menyukai petualangan atau Anda adalah salah satunya Pemain permainan Mereka yang ingin menjadi petarung paling andal di lapangan, atau hanya mereka yang ingin menikmati kebebasan, bisa melakukannya di Revelation Mobile.

Merupakan hal yang luar biasa bahwa Revelation Mobile memberikan kesempatan kepada para pemainnya untuk menemukan game yang “tepat” berdasarkan preferensi masing-masing.

Tidak hanya itu, Revelation Mobile juga memiliki sistem PVP antar negara, di mana pemain dari enam negara di Asia Tenggara dapat saling bertarung dan memiliki kesempatan untuk memimpin negaranya dalam mencapai kejayaan dan memenuhi impian para pahlawan untuk mewakili negaranya.

Baru-baru ini, VNG Games mengadakan acara di mana para pemain dari semua lapisan masyarakat diundang untuk mencoba Revelation Mobile secara langsung.

game VNG sebagai Penerbit menyatakan: “Kami berharap Revelation Mobile dapat memperkenalkan pemain dengan gaya baru game MMORPG. Dalam upaya untuk mengembalikan orisinalitas MMORPG, yang sebenarnya adalah role-playing di dunia yang mereka cintai dan di dunia fantasi tanpa batas, menjadi siapa pun yang mereka inginkan.”

Google Play memperkenalkan program dan game terbaik tahun 2022

Kombinasi NFT dan Mod di Game PKCL Twins

Sekilas tentang Penampilan dan “Item” Baru Messi di PUBG Mobile