jurnalpagi.com

Berita Online Terlengkap Indonesia

Juni 16, 2024

Kediri (JurnalPagi) – Persic Kediri resmi melepas Geofinho setelah pemain Brasil itu absen cukup lama karena cedera.

Pelatih kepala klub ini mengatakan: “Di awal musim, Gefinho mengalami cedera. Usai pertandingan melawan Persis Solo, kami tidak bisa lagi menggunakan jasanya, jadi kami memutuskan untuk menggantikannya dengan Zeh Valente di putaran kedua. bursa transfer.” Marcelo Rospide, Sabtu di Kediri.

Marcelo menilai Jefinho berperan penting bagi Persic dengan dua golnya di putaran pertama Liga BRI 1 Indonesia 2023/24.

Namun cedera yang dialami Fifino membuat pemain tersebut tak mampu tampil maksimal.

Marcelo berkata: “Saya mendoakan yang terbaik untuknya dan saya tahu dia akan kembali ke Brasil dan memperkuat salah satu klub tradisional Brasil, Figueres. Saya berharap dia memiliki karier yang sukses di sana.”

Persic tengah melakukan latihan intensif dengan taktik khusus untuk menghadapi tim pekan depan di Stadion Menahan, Sulu, Persis.

Nick Kuipers Tak Sabar Tunggu Laga ke-100 Bersama Persib Bandung

“Kami masuk ke sesi taktis. Beberapa hari itu fokus fisik karena kemarin libur panjang setelah laga terakhir dan pemilu Indonesia,” kata Marcelo.

Ia mengungkapkan, Renan Silva dan Anderson de Nascimento yang selama ini berlatih mandiri kini sudah dalam kondisi membaik setelah menjalani perawatan cedera.

Dia berkata: “Ada beberapa pemain yang mengalami cedera ringan, tetapi saya telah menerima laporan dari tim medis bahwa semua orang akan siap untuk latihan normal lagi minggu ini.

Dengan 37 poin, Persic berada di peringkat kelima klasemen League One, dan Persic di peringkat ketiga belas dengan 29 poin.

Pada laga sebelumnya, Persic mengalahkan Bali United 1-0 pada laga yang dilangsungkan di Stadion Brawijaya, Kota Kediri, 5 Februari lalu, untuk mengukuhkan Persic di papan atas.

Persijapan Persik Qadiri Berjalan Baik Jelang Konfrontasi dengan Persis Solo

Koresponden: Ismaol Chesneh
Editor: Jafar M. Siddique
Hak Cipta © JurnalPagi 2024