Peres bertekad untuk mendapatkan tiga poin di babak kedua melawan Persia

Solo (JurnalPagi) – Persis Solo bertekad meraih tiga poin melawan Persija Jakarta pada laga putaran kedua Ligue 1 Week 19 2023 yang akan digelar Kamis malam (19/1) di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta. .

Pelatih Persis Solo Leonardo Medina mengatakan di Solo, Rabu, bahwa Persis yang berada di peringkat 12 klasemen dengan 20 poin telah bekerja keras untuk mempersiapkan pertandingan dan perlu mendapatkan tiga poin.

Menurutnya, Persis Solo akan terus fokus pada pengembangan tim, terutama perkembangan permainan melawan Persija.

Dia mengatakan Jimerson Dasilvamy dan teman-temannya telah berlatih dengan cukup baik, fokus pada struktur, untuk solid dalam segala hal. KompetisiUntuk menang, hadapi semua lawan dengan daya tahan dan intensitas yang sama. Ia akan berusaha memasuki pertahanan lawan dengan tepat.

Menurut pelatih asal Meksiko itu, semua lawan yang dihadapinya merupakan lawan tangguh. Persija Jakarta adalah tim yang bagus dan memiliki pelatih yang bagus.

Persis Solo akan bermain lebih baik untuk mencapai puncak. Pelatih kepala Persepolis ini tidak ingin fokus pada satu pemain saja karena Persija Jakarta dikenal sebagai tim yang bagus dan kuat.

Persis Solo Berusaha Tampil Lebih Baik dengan Bertemu Persija

Striker Persis Solo Samsul Aref menambahkan, pertandingan melawan Persija Jakarta akan berlangsung seru karena tim lawan memiliki sejarah yang baik dalam sepak bola Indonesia.

Persis Solo bermain imbang 1-1 pada pertandingan sebelumnya melawan Diva United. Di laga kedua babak kedua ini, seperti yang dikatakan pelatih Leonardo Medina, Persis akan lebih fokus.

Samsol berkata: “Saya dan pemain Persepolis lainnya sudah siap dan dalam kondisi baik, jadi tidak ada masalah khusus untuk persiapan melawan Persepolis.”

Persis Solo memiliki modal yang bagus yaitu 1 poin melawan Diva United, dan tidak perlu khawatir dengan pertandingan tersebut. Ia optimistis bisa memenangkan pertandingan dan meraih tiga poin melawan Persepolis.

Sedangkan Persis Solo diperkirakan akan menggunakan formasi 4-3-3. Perkiraan Susunan Pemain Persis: Em Riandi (kiper), Gavin Kwan Adsit, Fabiano Beltrame, Jimerson da Silva, Abdo Lestaloho (belakang), Rio Matsumura, Em Scholten, Alexis Mesidoro, Alft Fetir (tengah), Fernando Rodriguez and Samsovel Aref ( maju). ).

Persabaya Surabaya rayakan lima gol ke gawang Presta Tangerang
Deva United Cetak Dua Gol Tak Terjawab di Markas Persicabo

Koresponden: Bambang Doi Maruto
Editor: Ervan Sohairondi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *