Otavio Dutra bergabung ke Madura United

Pamkasan (JurnalPagi) – Pemain Persija Jakarta Ottavio Dutra kini resmi bergabung dengan Madura United untuk memperkuat tim berjuluk “Lascar Sape Crop” itu di putaran kedua Liga 1 Indonesia BRI 2022-2023.

“Mudah-mudahan dengan masuk Topi Senior ini, pertahanan Madura bisa lebih matang dan bisa membuat Madura lebih baik lagi.”

Pemain bertinggi 1,9 meter itu sebelumnya bermain untuk Bhayangkara FC dan Persebaya Surabaya sebelum akhirnya pindah ke Persija Jakarta dan kini Madura United.

“Ottavio Dutra bergabung dengan Madura United dengan status pinjaman hingga akhir putaran kedua musim ini,” jelas Xafarina.

Madura United kalah 2-0 dari Persabaya Surabaya

Lanjutnya, saat ini pemain internasional Brasil kelahiran 28 Februari 1983 itu telah mengikuti latihan resmi jelang laga selanjutnya melawan Diva United di Indomilk Arena, Kota Tangerang, Banten pada Rabu.

Ottavio Dutra merupakan pemain kedua asal Persija Jakarta yang bergabung dengan Madura United. Sebelumnya, Persija Taufik melepas Hedayat untuk bergabung dengan klub sepak bola Lofonds milik Fabio Arajo.

Ottavio Dutra mengaku senang karena akan memiliki banyak waktu bermain saat bergabung dengan Madura United.

Saya akan dipinjamkan ke Madura United hingga akhir liga karena saya memiliki kontrak dengan Persija hingga Juli dan saya ingin berterima kasih kepada presiden Persija @officialprapanca karena telah meminjamkan saya ke Madura United FC sehingga saya dapat melakukan apa yang saya sukai. tulis Otavio di akun Instagram pribadinya @otaviodutra5_indonesia pantauan JurnalPagi dari Pamkasan, Jawa Timur, Rabu.

Madura United hentikan rentetan kemenangan beruntun Arma FC

Koresponden: Abdul Aziz

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *