jurnalpagi.com

Berita Online Terlengkap Indonesia

Juni 20, 2024

Jakarta (JurnalPagi) – Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) Bodhi Ari Satyadi menyukseskan aksi sosial sekaligus menutup perayaan Natal Nasional 2023 dengan berbagi kegembiraan bersama anak-anak di Panti Asuhan C Bunsel, Jagakarsa, Jakarta Selatan.

“Kehadiran kami di sini untuk berbagi kepada anak-anak tercinta, ada berkahnya untuk anak-anak juga, termasuk mainannya. “Jadi kami cinta semuanya dan ini nikmat Tuhan bagi kami,” kata Menteri Komunikasi dan Informatika Bodi Ari dalam sambutannya.

Berbagai kebahagiaan diberikan kepada panti asuhan berupa bantuan sosial tunai sebesar Rp 400 juta, mainan edukasi anak, popok, sofa bed bahkan perlengkapan kebersihan.

Suasana bahagia pun terpancar dari wajah anak-anak yang gembira menerima bingkisan tersebut.

Menkominfo berharap Natal Nasional bisa mendorong perdamaian dan kerukunan

Kementerian Komunikasi dan Informatika pastikan pengadaan jelang Natal dan Tahun Baru

Dalam suasana penuh peristiwa, anak-anak juga ditanyai tentang kenangan kenangan Natal tahun lalu. Ia pun antusias menyebutkan hadiah yang diterima.

Panti Asuhan Si Boncel dipilih sebagai lokasi terakhir perayaan Natal tahun 2023, karena dianggap mampu memberikan kasih sayang dan kegembiraan kepada anak-anak di sana.

Selain itu, Menkominfo Budi selaku Ketua Panitia Nasional juga menyampaikan bahwa Klimaks Natal 2023 di Surabaya merupakan peristiwa bersejarah yang digelar dan meninggalkan kesan yang tak terlupakan bagi seluruh masyarakat. yang berpartisipasi dan berpartisipasi.

Pengalamannya menjadi ketua panitia, Bodhi pun mengaku tidak pernah mengalami kelebihan dalam menyelenggarakan acara. Namun, kali ini merupakan anugerah dari Tuhan karena perayaan Natal mampu mencatatkan surplus yang membuatnya bersyukur.

Surplus Natal 2023 sangat besar sehingga tahun depan Panitia Nasional harus sedikit lebih ringan. “Seluruh panitia sudah bekerja keras dan bekerja sama. Ini Natal terindah bagi kita semua,” ujarnya.

Bukan sekedar peristiwa biasa melainkan wujud pesan persatuan umat beragama dan perayaan perbedaan sebagai sebuah bangsa.

Pemerintah Minta Masyarakat Tetap Menjalani Protokol Kesehatan Saat Libur Akhir Tahun

Kementerian Komunikasi dan Informatika Luncurkan Katalog Perangko 2024 dan Tahun Perangko Naga

Koresponden: Pangeran Hanifah
Diedit oleh: Zita Mirina
Hak Cipta © JurnalPagi 2024