jurnalpagi.com

Berita Online Terlengkap Indonesia

Juli 22, 2024

Jakarta (JurnalPagi) – Rumah mode Louis Vuitton (LV) akan menghadirkan Paris Fashion Week Fall/Winter 2024/2025 atau Paris Fashion Week Fall/Winter 2024-25 Menswear dengan koleksi pakaian pria yang terinspirasi dari budaya koboi negara-negara Barat. .

Peragaan busana LV di Paris Fashion Week dibuka oleh musisi dan direktur kreatif Louis Vuitton Pharrell Williams yang mengenakan topi koboi berwarna putih. Seperti diberitakan Reuters, Rabu (17/1), orang-orang yang mengenakan pakaian tradisional India menabuh genderang untuk menandai dimulainya pertunjukan.

Setelah mendapat sinyal tersebut, sang model berjalan di atas catwalk dengan mengenakan sepatu tersebut sepatu bot Koboi, jeans, topi koboi bertepi lebar, dan kemeja sutra bergaya koboi dengan kerah runcing.

Cara Menjadikan Koleksi Tas Brand Anda Menjadi Investasi Masa Depan

Kancing berwarna pirus menghiasi kemeja, sedangkan logo Louis Vuitton terpampang di jaket berpayet.

Koleksi pakaian pria terinspirasi koboi Louis Vuitton diluncurkan di Paris Fashion Week pada Selasa (16 Januari 2024). (JurnalPagi/REUTERS/Stephanie Lecocq)

“Gaya Louis Vuitton berevolusi melalui tradisi berpakaian Amerika Barat,” demikian bunyi pengumuman di layar.

Tas Louis Vuitton dipajang landasan pacu Sepatu ini dirancang oleh seniman dari dua suku Indian, Dakota dan Lakota, sedangkan sepatunya dibuat dengan Timberland.

Peragaan busana di Paris Fashion Week ini merupakan acara ketiga sejak Pharrell Williams menjadi direktur kreatif koleksi pakaian pria di Louis Vuitton.

Tugas pertama Williams sebagai direktur kreatif di Ponte Neve di Paris dimulai Juni lalu, ketika ia mengadakan pesta jalanan bersama Williams dan Jay-Z.

Kemunculan kedua Williams sebagai direktur kreatif terjadi pada November tahun lalu di Hong Kong berupa koleksi pakaian pelaut dan motif Hawaii.

Louis Vuitton Pamer Fashion di Jembatan Jamso Korea Selatan

J-Hope BTS Terpilih Sebagai ‘House Ambassador’ Louis Vuitton

LV Tunjuk Pharrell Williams Sebagai Direktur Kreatif Pakaian Pria

Penerjemah: Natisha Andarningtias

Hak Cipta © JurnalPagi 2024